Sukses

Entertainment

Unggah Foto di Medsos, Ririn Ekawati Masih Kangen Suami

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati masih belum bisa menghilangkan sosok mendiang suami pada hidupnya. Meski dirinya sudah tak larut dalam duka, namun seringkali kerinduan muncul. Itu pula yang menjadi alasan Ririn mengunggah foto kebersamaan dengan mendiang suaminya.

Setelah beberapa waktu ditinggalkan oleh suaminya, Ririn kembali disibukan oleh kegiatannya di industri entertainment. Namun, di balik tawa riangnya ketika berada di depan kamera, Ririn menyimpan rindu mendalam.

 

"Kalau kangen biasa lah istri kehilangan suami ada kangen, itu bohong kalau sekuat-kuatnya aku di depan orang-orang ketawa, tapi pasti ada rasa kangen," ujar Ririn di Indonesia Fashion Week 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) malam.

Ririn mengaku sering mengingat masa-masa bahagia kala bersama mendiang suaminya, Ferry Wijaya. Sebagai pasangan, Ferry Wijaya lah yang menjadi tempat limpahan suka maupun duka dari dirinya.

 

 

"Iya ada dimana masa-masa kayak aku ga bisa ngomong sama siapa-siapa ya, aku cuma posting foto aja," ujar wanita 35 tahun tersebut.

Sampai saat ini, pemeran film Di Balik 98 itu masih betah dengan kesendirian dan belum memiliki minat untuk mencari pengganti sosok Ferry. "Nggak (nyari suami), kamu mau cariin? Gak ada, saya kan udah bilang," tutur Ririn.

 

Ririn menambahkan dirinya tengah fokus untuk membesarkan kedua anaknya, Jasmine Salsabila (anak dari Edwin Abeng) dan Abigail Cattleya Putri (anak dari Ferry Wijaya). "Sekarang yang kecil udah 15 bulan, udah bisa jalan, ngomong masih mama papa. Yang pasti semua anak-anak aku posesif," ujar  Ririn Ekawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading