Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Konser Agnez Mo dan Para Selebriti Tanah Air di Borobudur

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebriti papan atas tanah air mulai dari Prilly Latuconsina hingga Agnez Mo sukses menggelar konser di Candi Borobudur, Kamis (29/3/2018). Konser tersebut merupakan salah satu acara dari peluncuran smartphone Vivo V9.

Dalam acara tersebut, tak hanya ada mereka berdua saja yang memeriahkan. Namun juga ada Tulus, GIGI, Afgan, Maudy Ayunda, dan Al Ghazali.

Acara tersebut terbilang sangat unik karena berlatar belakang Candi Borobudur yang menjadi salah satu tempat warisan dunia. Lighting gemerlap menambah keindahan konser tersebut.

Bukan hanya konsep konser musik saja. Namun lebih dari itu, lantaran sebelum beberapa penyanyi perfom di atas panggung ada drama musikal yang sangat seru untuk disaksikan.

Nah untuk urusan drama musikal, melibatkan Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Arbani Yazis dan Beby Tsabina. Untuk urusan akting keempatnya tak usah diragukan lagi, sehingga acara tersebut pun menjadi lebih hidup.

Lantas apa saja fakta menarik dari konser Agnez Mo dll tersebut yah?

Agnez Mo Nyanyikan Tiga Lagu

Di antara yang lain, Agnez Mo merupakan penyanyi yang membawakan lagu paling banyak, yaitu ada 3 lagu. Dirinya pun tampil energik sambil mengikuti penarinya menari.

Via Vallen Ubah Gaya Nyanyi Sayang

Seperti biasanya, Via Vallen pun membawakan lagu kebanggaannya yang membuat dirinya bisa dikenal masyarakat tanah air, Sayang. Namun kali ini berbeda, ia merubahnya dari dangdut koplo menjadi lebih jazz.

 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Yura Yunita Dapat Bunga dari Shaher Sheikh

Saat asyik bernyanyi, Yura Yunita sempat diberikan mawar pink oleh presenter asal India yang ikut memeriahkan acara tersebut, Shaher Sheikh. Kala itu Saher secara mengejutkan datang ke arah Yura Yunita.

Maudy Ayunda dan Afgan Jadi Narator

Untuk urusan suara, Maudy Ayunda dan Afgan tak usah diragukan lagi. Namun untuk pertama kalinya, keduanya menjadi narator di drama musikal kali ini.

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Kehadiran The Sacred Riana diatas Panggung

Pesulap asal Indonesia, The Sacred Riana secara mengejutkan tampil di panggung tersebut. Dirinya pun sempat membuat banyak penonton takut atas aksinya yang bermain di drama musikal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading