Sukses

Entertainment

Isu Istri Ketiga Opick, Dian Sastrowardoyo dan Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Usai istri kedua meninggal dunia, Opick dikabarkan sudah memiliki tiga istri. Bahkan disebut-sebut, istri ketiganya hadir saat pemakaman istri pernamanya, Wulan Mayasari beberapa waktu lalu. Kabar lain juga beredar, Dian Rositaningrum tetap menggugat cerai Opick, lantaran Opick sudah menikah lagi dengan Yulia Mochamad. Lantas siapa Yulia? Sementara itu Dian Sastrowardoyo justru tak terpengaruh dengan pemberitaan miring suaminya yang diperiksa KPK. Lalu, bagaimana pula Ruben Onsu menanggapi isu miring seputar sakitnya? Konten tersebut akan diulas dalam Weekend Highlight pekan ini.

***

Isu Opick punya tiga istri usai istri kedua meninggal, menjadi topik utama pemberitaan di sejumlah media hiburan. Di dunia maya, Opick menjadi perbincangan dan bahan diskusi yang memenuhi kolom komentar di setiap postingan akun tentang Opick. Sosok perempuan bernama Yulia Mochamad disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick yang dinikahi penyanyi spesialis lagu-lagu religi itu 2017 lalu.

 

Kabar yang beredar kencang, Dian Rositaningrum, istri pertama Opick tetap ngotot meminta cerai lantaran sang suami menikah untuk yang ketiga kalinya dengan Yulia. Namun hal tersebut tidak dijawab oleh pihak Opick maupun Dian.

Yulia, disebut-sebut sebagai perempuan dengan status janda dua anak. Melalui akun Facebook-nya, terekam jika Yulia Mochamad adalah seorang politisi dari partai yang terkenal di Tanah Air. Ia juga disebut-sebut merupakan anggota dewan perwakilan rakyat yang masih aktif.

 

Melalui sebuah tayangan infotainment, Yulia Mochamad menegaskan jika dirinya mengenal sosok Opick. Namun ia tidak menjawab dengan jelas saat dianggap sebagai istri ketiga Opick. Banyak netizen yang menyayangkan, jika benar Opick menikah dengan Yulia Mochamad yang terlhat cantik jelita di usianya yang sudah mapan.

 

Dian Sastrowardoyo terkesan santai, Suami dipanggil KPK

Dian Sastrowardoyo terkesan santai saat media memberitakan perihal suami dan mertuanya yang dipanggil KPK terkait dugaan kasus suap yang melibatkan mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia. Seperti sudah ramai diberitakan, mantan Direktur Utama perusahaan plat merah itu diduga terlibat suap pengadaan pesawat dan mesin Airbus SAS. Suami Dian dipanggil dalam kapasitasnya sebagai saksi.

Sikap Dian tersebut tergambar dari akun media sosialnya. Ia malah memposting kesibukannya dalam beraktivitas. Tidak ada satupun kalimat yang ingin menjelaskan isi hati atau kekhawatirannya, sang suami dipanggil KPK.

Dalam keterangannya, KPK menjelaskan, jika Indraguna Sutowo, suami Dian Sastrowardoyo dan Adiguna Sutowo, mertuanya tidak jadi hadir. Pemeriksaan akan kembali dijadwalkan ulang KPK.

 

Ruben Onsu diketahui sakit dan harus dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu. Tubuhnya semakin mengurus dan wajahnya tirus. Netizen pun menyoroti kulit wajah Ruben Onsu yang seperti ditaburi jerawat. Banyak yang menduga, Ruben Onsu mengalami sakit parah.

Namun, suami dari Sarwendah itu mengungkapkan, jika dirinya hanya perlu istirahat dan makan makanan mengandung banyak protein. Ia mengaku terkena sakit kekurangan protein. Adapun kulit wajahnya yang terlihat seperti berjerawat lantaran ia tak sempat berolah raga saat mengonsumsi obat dengan kadar protein yang tinggi.

Berita tentang isu istri ketiga Opick, sikap Dian Sastrowardoyo dan sakitnya Ruben Onsu, menjadi konten pilihan dalam Weekend Hightlight pekan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading