Sukses

Entertainment

Andre Hehanussa Mengulang Masa Lalu di All About Love

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Andre Hehanussa menggelar showcase bertajuk All About Love di Beyond Bar, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2018) malam. Sebanyak 12 lagu dipersembahkan pria Makassar, Sulawesi Selatan, 24 Juli 1964 ini di hadapan penggemarnya.

Diiringi Band Sadikita, Andre Hehanussa yang tampil energik mengajak para penonton bernostalgia dengan membawakan tembang-tembang lawas miliknya.

Sebagai lagu pembuka, Andre Hehanussa memilih Melayang, sebuah lagu dari album Kedua (1996) yang telah mengantarkannya untuk pertama kalinya meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award kategori "Best Urban Production Work" tahun 1997.

Kemudian, Andre melanjutkan dengan lagu-lagu cinta yang dipopularkannya sejak tahun 1995. Tak ketinggalan beberapa lagu terbaru yang terdapat dalam album All About Love yang dirilis tahun 2015, juga dibawakan.

 

Dalam ruangan yang tidak terlalu luas, Andre Hehanussa tampak intim dengan para penggemarnya. Beberapa kali, Andre mengajak penonton untuk bernyanyi bersmanya.

Showcase yang dimulai sekitar pukul 22.00 WIB tersebut berakhir dengan manis sekitar pukul 00.15 WIB. Andre Hehanussa menutup malam dengan lagu Bidadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading