Sukses

News & Entertainment

Main Sinetron Cinta Kedua, Cut Meyriska Jadi Pemeran Antagonis Lagi

Bintang.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Cinta Kedua, siap tayang mulai besok, Senin (2/4/2018).  Sinetron ini memang akan dibintangi pasangan suami-istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono serta Cut Meyriska. Sebelumnya, mereka juga sudah dipasangkan di banyak judul sinetron.

Di Cinta Kedua, Dude dan Alyssa sebagai pasangan suami-istri Ilham dan Mutiara yang tengah menghadapi cobaan berat. Dalam satu adegan, Mutiara (Alyssa) terlihat menangis meratapi nasibnya menjadi istri yang tak sempurna karena belum kunjung bisa punya anak. Seorang wanita cantik lantas datang dalam kehidupan mereka.

Dia adalah Sania, mantan kekasih Ilham (Dude) yang ingin kembali. Yang menarik, peran Sania ini ternyata bakal dimainkan oleh bintang muda berbakat Cut Meyriska.  Padahal di sepanjang tahun 2017 lalu, Cut Meyriska sendiri sudah main di tiga sinetron Sinemart di SCTV dengan semuanya mendapuk jebolan sinetron Arti Sahabat itu dengan peran baik-baik.

Cut Meyriska bahkan berhasil mendapatkan piala SCTV Awards 2017 lewat perannya di sinetron Putri Titipan Tuhan. Cinta Kedua sepertinya ingin mengembalikan posisi Cut Meyriska ke peran yang rentan dibenci penonton tersebut. 

Cut Meyriska sebelumnya pernah begitu menyedot perhatian pecinta sinetron lewat peran jahatnya sebagai Helena Karin yang memiliki nama samaran Hello Kitty dalam sinetron berjudul Catatan Hati Seorang Istri. Perannya melejitkan nama Cut Meyriska ke jajaran pesinetron papan atas, meski saat itu ia baru berusia 21 tahun.

Lalu, bagaimana dengan perannya di Cinta Kedua nanti? Akankah Cut Meyriska bakal kembali menuai sukses besar? Dan bagaimana pula kisah lengkap Dude Harlino hingga bisa menikahi Alyssa Soebandono yang disebutnya 'Cinta Kedua'? Kita nantikan saja penayangan sinetron ini mulai besok, 2 April 2018 jam 17.00 WIB, di SCTV.

 

Artikel Selanjutnya
Sutradara Bocorkan Jalan Cerita Avengers 4
Artikel Selanjutnya
Main Wiro Sableng, Yayan Ruhian Salut dengan Vino G Bastian