Sukses

Entertainment

Sebelum Berhijab, Chacha Frederica Curhat ke Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Selain Nia Ramadhani, keputusan Chacha Frederica untuk mengenakan hijab juga diapresiasi oleh personel girls squad lainnya, Jessica Iskandar. Bahkan, ibu satu anak itu mengatakan jika Chacha Frederica sudah cukup lama mengutarakan niatnya untuk menutup auratnya dengan hijab.

"Chacha udah lama, setahun yang lalu udah ngomong (mau pakai hijab). Sempat dulu sebelum memutuskan kemarin pakai (hijab), sempet cerita, 'iya aku pengin terus ya'. Kita sih, ‘terserah kamu cha, yang penting dari hati kamu'," ucap Jessica Iskandar di bilangan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (31/3/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Jessica Iskandar pun menegaskan jika sampai saat ini, Chacha Frederica masih termasuk anggota girls squad. Menurutnya, meski sudah mengenakan hijab, namun komunikasi istri Dico Ganindito itu masih tetap terjaga dengan genk arisan di girls squad lainnya.

"Nggak, nggak sama sekali. Kalau Chacha masih di girls squad. Chacha tuh sekarang baik-baik aja, malah kita seneng karena sekarang dia berhijab kan, kita dukung dan doakan," terang Jedar.

Bahkan, Dokter Irene, salah satu anggota Girls Squad menambahkan jika kehadiran Chacha Frederica dengan tampilan barunya di genk sosialita itu bisa menginspirasi anggota lainnya.

"Justru bahagia banget, karena kan jadi diantara teman- teman kita semuanya makin menginspirasi satu sama lain. Jadi saya rasa nggak ada Chacha Frederica keluar, kita semuanya senang sekali Chacha berhijab," timpal Dokter Irene.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading