Sukses

News & Entertainment

MV Grow Up, Kejutan Stray Kids Usai Resmi Debut

Fimela.com, Jakarta Stray Kids perlahan-lahan kian mengukuhkan diri untuk bersaingan di industri k-pop. Salah satu langkah besar mereka adalah dengan resmi debut dengan meluncurkan debut mini album bertajuk I Am Not pada 26 Maret 2018 lalu.

Perlu diketahui, jika Stray Kids merupakan nama reality show yang digelar oleh JYP Entertainment dan Mnet. Stray Kids sekaligus menjadi project debut idol dengan konsep survival antara para trainee melawan agensi JYP.

Sebelum resmi debut, boyband yang digawangi oleh Woojin, Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N tersebut telah merilis pre-debut bertajuk Mixtape. Suguhan ini dirilis pada 8 Januari 2018 yang berisi total 7 track dengan Hellevator sebagai single.

Pencapaian luar biasa mantap diraih Stray Kids dengan single yang ada di debut mini album bertajuk District 9. Single ini sukses merajai chart iTunes dan mencetak rekor yang membanggakan.

Selain kesuksesan District 9, Stray Kids juga menghadirkan kejutan baru setelah resmi debut. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Kesuksesan District 9

Stray Kids mantap meraih kesuksesan dengan single District 9 di awal debut. Usai resmi dirilis pada 26 Maret 2018, MV District 9 mencetak rekor dengan ditonton sebanyak 4,274,649 pada 27 Maret 2018 atau tepat 24 jam setelah rilis, demikian seperti diwartakan Soompi.

Prestasi ini mencetak rekor baru sebagai MV debut grup k-pop yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam mengalahkan MV Energetic dari Wanna One yang ditonton sebanyak 4,034,795 dalam waktu 24 jam. Selain itu, District 9 juga mendominasi iTunes di 10 negara termasuk Indonesia.

2. Stray Kids Meluncurkan MV Grow Up

Setelah meraih sederet pencapaian bersama District 9, Stray Kids kembali menghadirkan kejutan lain. Adalah MV dari salah satu track yakni Grow Up. MV tersebut secara resmi diluncurkan pada 31 Maret 2018. Lewat MV dan lagu ini, Stray Kids menyuarakan tentang untuk meluangkan waktu dan tidak menyerah dengan mimpi-mimpi.

Mereka turut mengingatkan jika kalian baik-baik saja dan jika mengalami masa sulit, tetaplah untuk bertahan. Nah, itu dia kejutan dari Stray Kids. Lalu, bagaimana tanggapan kalian dengan MV terbaru mereka?

;
Loading