Sukses

Entertainment

Lepas Status Duda, Andika Kangen Band Nikah Sudah Nikah 5 Kali?

Fimela.com, Jakarta Andika Mehesa atau dikenal Andika Kangen band menjadi sorotan publik, ia dikabarkan telah melepas status duda. Hal tersebut diketahui mantan istri keempat-nya, Chairunnisa memaparkan jika pelantun Pujaan Hati sudah menikah pada tahun 2017 silam.

"Saya tahu kalau dia (Andika) sudah menikah lagi, dia menikah di Bandar Lampung. Setahuku, dulu ada yang kasih informasi katanya januari tahun lalu (2017)," kata Chairunnisa saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Chaca begitu disapa mengatakan bahwa Andika Mahesa menikah dengan wanita bernama Evi. Pernikahan itu berlangsung ketika Andika masih berstatus suami Chairunnisa.

"Aku tahunya sudah lama kok mereka nikah, dari pas status aku masih istrinya Andika," ujar Chairunnisa yang baru bicara soal pernikahan ke lima Andika Mahesa.

Meski mengetahui pernikahan antara Andika Mahesa dengan Evi. Charunnisa tak banyak tahu tentang latar belakangan istri kelimanya Andika Kangen Band. "Kenal sih enggak. Tapi pernah ketemu dua kali sama Evi," kata Chairunnisa.

Andika Kangen Band pernah digosipkan pacaran dengan pramugari

Beberapa waktu lalu, beredar foto kedekatan Andika Kangen Band dengan pramugari di jejaring media sosial. Pelantun Cinta Terlarang itu tampak tengah makan serta bercanda di dalam mobil.

Namun, saat diklarifikasi soal kabar kedekatannya itu. Andika Kangen Band membantah tengah menjalin hubungan asmara dengan pramugari. Ia mengaku hanya berteman dan tak ada hubungan khusus.

Andika Kangen Band bantah menikah dengan pramugari

Lantas benarkah Andika sudah menikahi pramugari tersebut? Saat ditanyakan pada Andika, dirinya pun tak mengetahui hal tersebut.

"Oh itu gue nggak tahu," ujar Andika Kangen Band.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading