Sukses

News & Entertainment

Alasan Zaskia Sungkar Tak Akan Unggah Foto Kakak Tirinya di Media Sosial

Bintang.com, Jakarta Zaskia Sungkar tengah dirundung duka mendalam. Sang kakak tiri, Jamilah Sungkar, menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (31/3/2018) lalu di RS. AMC Amsterdam, Belanda.

Melalui akun media sosialnya, Zaskia pun menuliskan ungkapan duka atas kepergian kakak tercintanya. Tak seperti kabar duka pada umumnya, Zaskia memilih untuk tidak mamasang foto mendiang kakaknya.

 

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Adapun alasan istri Irwansyah ini adalah karena sang kakak belum berhijab hingga penghujung usianya. Zaskia pun mengaku tak tega dan hanya mendoakan yang terabaik untuk mendiang yang telah dipanggil oleh sang Khalik.

"ya Allah rasanya pengeeeen bgt pajang foto almarhumah kakak kami 😢😭 tapi gak tega pajang aurat almarhumah.. 😢semoga dengan doa teman2 semua dilapangkan kubur nya , dihapus dosanya . Terimakasih," tulis Zaskia dalam keterangan foto.

Hingga saat ini, ungkapan duka terus mengalir untuk mendiang. Seperti dalam unggahan Zaskia Sungkar, sudah ada sekitar ratusan ucapan berbelasungkawa untuk keluarga atas kepergian Jamilah Sungkar.

Penyebab meninggal dunia

Ayahanda Zaskia Sungkar, Mark Sungkar, angkat bicara soal kematian anak pertamanya, Jamilah Sungkar. Dikatakan Mark, anak pertamanya sebelum pernikahan dengan Fanny Bauty itu meninggal setelah melawan penyakit Autoimun, sebuah gangguan kekebalan tubuh yang berhubungan dengan sistem imun.

“Iya, sebelum meninggal dunia, ia menderita Autoimun sekitar 6 bulan terakhir," kata Mark Sungkar saat berbincang via telepon seluler, Minggu (1/4/2018).

Sempat koma

Fanny Bautu mengisahkan, jika Jamilah Sungkar sempat menalami koma selama empat hari sebelum akhirnya meninggal dunia. "Badannya kurus ya. Maklum kekebalan tubuhnya nggak ada. Nah sebelum meninggal itu sempat koma selama empat hari," kata Fanny Bauty.

Jamilah Sungkar merupakan kakak tiri Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Meski satu ayah tapi lain ibu. Mereka terlihat sangat akrab.

Loading
Artikel Selanjutnya
Netizen Bertanya Apa Teuku Wisnu Suami yang Baik? Ini Jawaban Shireen Sungkar
Artikel Selanjutnya
Sesal Shireen Sungkar atas Meninggalnya BJ Habibie, Kenapa?