Sukses

Entertainment

Via Vallen Mendadak Nostalgia Bersama Lagu Ini

Fimela.com, Jakarta Via Vallen selama ini memang lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut yang melejit lewat lagu andalan bertajuk Sayang. Bahkan, sosoknya yang fenomenal kerap menjadi perbincangan publik sepanjang tahun 2017 lalu.

Selain lagu-lagu dangdut, Via Vallen juga piawai menyanyikan lagu dari genre lain, seperti pop. Hal tersebut nampak dari sederet cover yang pernah dibawakan Via dan kemudian ia bagikan melalui media sosial.

Sulit dipungkiri, jika Via sanggup membawakan lagu cover tidak kalah apik ketika menyanyi dangdut. Berbekal kemampuan vokal yang patut diacungi jempol, Via mantap membuat banyak orang terkagum-kagum.

Seperti sebuah video cover baru yang dibagikan pedangdut asal Jawa Timur ini melalui akun Instagram pribadi. Via mendadak nostalgia dengan salah satu lagu yang populer di tahun 2006 lalu.

Penasaran seperti apa penampilan Via Vallen ketika nostalgia dengan sebuah lagu cover terbarunya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Via Vallen Mendadak Nostalgia

 

Mendadak nostalgia Lalala yeyeye 💃🏼💃🏼💃🏼

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Via Vallen merupakan salah satu penyanyi dangdut yang kerap membagikan video covernya melalui media sosial. Kali ini, ia baru saja meluncurkan sebuah video membawakan lagu dari band Ecoutez yang bertajuk Percayalah.

Lagu ini sendiri merupakan bagian dari debut album Ecoutez yang bertajuk Ekute dan populer di tahun 2006 lalu. "Mendadak nostalgia Lalala yeyeye," demikian tulia Via Vallen di kolom keterangan video covernya menyanyikan lagu Percayalah di Instagram pribadi pada (1/4).

2. Pujian Warganet untuk Video Cover Via Vallen

Setelah mengunggah video cover tersebut, Via Vallen seketika mendapatkan banjir pujian dari warganet. Mereka menuliskan ungkapan kekaguman di kolom komentar. "Selalu terbaik," tulis akun restu_singgih33. "Suka banget sama lagu ini, apalagi kak via nyanyi pas banget," tulis akun monica.vallentina.putri. "Suaranya uh enak banger di denger," tulis akun rijat_027. "Kak Via suaranya bagus banget," tambah akun anya.fy06.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading