Sukses

Entertainment

Saking Cintanya, The Weeknd Ingin Berikan Ginjal ke Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Selena Gomez dan The Weeknd memang telah berakhir. Meski hanya berpacaran selama beberapa bulan saja, namun rasa cinta yang dimiliki The Weeknd amatlah besar untuk artis kelahiran Texas tersebut.

Terbukti dari pengakuan Abel, sumber terdekat The Weeknd yang mengatakan, jika saat Selena membutuhkan donor ginjal, pria berusia 28 tahun tersebut siap memberikannya. Bahkan, The Weeknd bersedia 24/7 merawat Selena saat pengobatan lupus.

"Ketika Selena mengetahui bahwa dia benar-benar membutuhkan transplantasi ginjal, dia ketakutan pada awalnya, dan ketakutan," ujar Abel dikutip Hollywood Life.

"Abel benar-benar ada di sana untuk Selena, dan The Weeknd segera mengatakan, jika (ginjal) dia cocok dia akan benar-benar bersedia menyumbangkan salah satu ginjalnya," lanjutnya.

Cinta, menjadi alasan The Weeknd rela melakukan apapun, termasuk memberikan ginjalnya, untuk Selena Gomez. "Dia bersungguh-sungguh, karena dia benar-benar mencintai Selena dan bersedia melakukan apa saja untuknya. Tapi (ginjal The Weeknd) tidak cocok," punkasnya.

Pendonor ginjal Selena Gomez

Selena Gomez melakukan proses transplantasi ginjal sekitar musim panas tahun lalu. Hal tersebut harus dilakukannya untuk melawan penyakit lupus yang selama ini dideritanya. Francia Raisa adalah sosok sahabat yang rela mendonorkan salah satu ginjalnya untuk Selena.

"Pada akhirnya, tidak ada kata-kata yang tepat untuk mengambarkan terima kasihku untuk temanku, Francia Raisa. Ia sudah memberiku hadiah dan pengorbanan dengan mendonorkan ginjalnya untukku. Lupus memang sulit untuk dipahami namun beberapa kemajuan akan diusahakan," ungkap Selena Gomez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading