Sukses

Entertainment

Song Ji Hyo Ungkap Alasan Tak Gunakan Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Keberadaan media sosial bisa dibilang sangat penting untuk menghubungkan idola dan penggemarnya. Namun, hal itu tak berlaku untuk Song Ji Hyo. Aktris yang pernah tampil di acara Running Man ini diketahui tak memiliki akun media sosial untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya.

Dalam preskon film teranyarnya What a Man Wants, Song Ji Hyo mengatakan bahwa peran Mi Young sangat berseberangan dengan kehidupan aslinya. Ya, Mi Young dikisahkan sebagai perempuan yang begitu ketagihan menggunakan sosial media, sedangkan Song Ji Hyo sebaliknya.

"Berkomunikasi adalah masalah preferensi. Ada yang suka menyuarakan pendapat mereka, dan ada orang yang hanya suka berpikir. Saya bukan yang pertama," ungkapnya.

Dilansir dari Alkpop, sang aktris pun juga mengungkap bahwa dirinya merupakan seorang introvert. Hal itu pula yang semakin menguatkan dirinya untuk tidak menggunakan media sosial dan berkomunikasi dengan orang-orang di dunia maya.

"Saya merasa seperti meyuarakan pendapat adalah hal yang sama seperti menarik perhatian. Saya menjadi kaku (dalam situasi speerti itu), jadi saya cenderung menahan diri dari itu," aku Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo tak menjadi satu-satunya selebriti Korea yang tak memiliki media sosial. Bukan cuma di Korea, para selebriti papan atas Hollywood seperti Angelina Jolie, Brad Pitt dan Jennifer Aniston pun diketahui melakukan hal yang sama.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mita Anandayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading