Sukses

Entertainment

Opick Sibuk, Mediasi dengan Dian Rositaningrum Kembali Gagal

Fimela.com, Jakarta Mediasi antara Aunur Rofiq Lil Firdaus atau akrab disapa [Opick](3417696 "") dan Dian Rositaningrum gagal lagi. Agenda mediasi yang pada sidang sebelumnya dijadwalkan hari Senin, 2 April 2018 akhirnya kembali diundur sampai tanggal 10 April 2018 mendatang.

Herwinsyah, kuasa hukum Opick sendiri datang ke Pengadilan Agama Jakarta Timur untuk memberitahukan kepada majelis hakim terkait penundaan tersebut. "Iya ditunda tanggal 10 (April)," kata Herwinsyah kepada wartawan, Senin (2/4/2018).

 

"Sidang hari ini enggak ada. Cuma tadi kami ke Pengadilan Agama, kami menyampaikan ke hakim mediasinya minta tunda sampai tanggal 10, pesan langsung dari Mas Opick. Biar bisa dijadwalkan ulang," ujarnya.

Sebagai penyanyi religi, aktivitas Opick di ranah off air memang sangat padat. Seperti hari ini dimana Opick tengah berada di Pekalongan dalam acara peringatan hari jadi kota di Jawa Tengah tersebut.

"Soalnya beliau (Opick) lagi di Pekalongan. Acara ulang tahun Kota Pekalongan. Makanya kan saya udah koordinasi dengan pengacara Dian untuk minta ditunda tanggal 10. Dari Mas Opick bisanya tanggal 10," lanjutnya.

 

Sementara itu, dihubungi secara terpisah, Ina Rahman, kuasa hukum Dian membenarkan bahwa pihaknya sudah mengetahui ketidakbisaan Opick untuk mendatangi persidangan. "Agendanya hari ini harusnya mediasi, tapi Pak Opick tidak bisa hadir," ujarnya.

"Beliau minta di-reschedule tanggal 10. Berdasarkan hasil komunikasi antara klien saya dengan Pak Opick, katanya Pak Opick minta ditunda ke tanggal 10 April. Jadi tidak ada agenda apa-apa dan mediasi batal (hari ini)," ujar Ina Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading