Sukses

Entertainment

Ketika Opick Kembali Ingkar Janji di Proses Cerai dengan Dian Rositaningrum

Fimela.com, Jakarta Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick kembali tak bisa menghadiri sidang perceraiannya dengan istri pertamanya Dian Rositaningrum di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Padahal sudah 4 kali dirinya melakukan penundaan terkait agenda mediasi yang akan dilaksanakan.

Pada agenda sebelumnya, Selasa, 27 Maret 2018, Opick mangkir karena beralasan tengah terlibat dalam Konser Palestina di Pekanbaru. Pihaknya pun menjanjikan mediasi dilakukan pada Senin, 2 April 2018. Namun kali ini hal sama terulang kembali.

Ketika itu, Dian Rositaningrum tak bisa memendam kekecewaannya ketika Opick tak menampakkan batang hidungnya. Opick dinilai tak kooperatif dalam sidang cerai tersebut. Kepada media, kekecewaannya pun diumbar.

Dan kali ini, Opick pun kembali ingkar janji pada sidang kali ini. Janjinya untuk siap hadir dan melakukan mediasi pada Senin, 2 April 2018 tak ditepatinya. Menurut Herwinsyah, pengacara Opick, kliennya masih berada di luar kota. "Masih di Pekalongan. (Ngisi) Acara hari jadi (Kota) Pekalongan. Kami menyampaikan ke hakim mediasinya minta tunda sampai tanggal 10 (April), pesan langsung dari Mas Opick," ujar Herwinsyah kepada wartawan, Senin (2/4/2018).

Menurut Herwinsyah, jadwal pelantun Bila Waktu Tlah Berakhir itu ke wilayah yang akrab disebut Kota Batik tersebut sudah ada beberapa waktu lalu, bukan dadakan. "Sudah dari jauh hari," singkat Herwinsyah.

Karenanya, kepada majelis hakim dan pihak istri pertamanya, Dian RositaningrumOpick meminta untuk menjadwalkan ulang perihal agenda mediasi ini. "Udah bilang ke majelis hakim, dan pengacara Bbak Dian, agar dijadwalkan ulang," tuturnya. Seperti halnya pada sidang sebelumnya, pengacara Opick pun memastikan kliennya bakal menghadiri kelanjutan proses sidang pada 10 April mendatang. "Iya, iya (benar akan hadir)," tukas Herwinsyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading