Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ruben Onsu, Opick, Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang cara Ruben Onsu menghadapi haters. Ruben Onsu memang tidak terlalu memedulikan haters yang wara wiri di kolom komentar akun media sosialnya. Ia menyadari, tidak semua orang pasti akan menyukai dirinya. Karena itu, Ruben punya waktu khusus untuk membalas celotehan haters di kolom komentar postingannya.

Selain itu, komentar Ruben Onsu akan mengikuti lawannya. Jika haters meberikan kalimat ketus, ia pun akan membalasnya. Bahkan, Ruben juga menegaskan ia siap melakukan duel dengan para haters yang sudah kelewat batas.

 

Ruben mengungkapkan, membalas hal negatif dari haters diperlukan, untuk meluruskan jika memang ada hal yang tidak dilakukannya. Ia juga tak sungkan-sungkan untuk membeberkan bukti-bukti jika pernyataannya ada yang dianggap salah.

Bagi Ruben Onsu, tidak selamanya artis hanya diam jika ada para haters mengungkapkan hal negatif apalagi menjurus ke fitnah. Karena itu pula, Ruben menyiapkan waktu khusus untuk menjawab para haters.

 

Opick kembali kecewakan Dian Rositaningrum

Penyanyi spesialis lagu religi, Opick kembali gagal melakukan mediasi dengan Dian Rositaningrum di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (2/4/2018). Opick, menurut kuasa hukumnya hadir dalam sebuah acara di luar kota. Padahal, menurut pihak Dian, Opick bisa hadir pada hari ini.

Hal tersebut tentu saja menambah kekecewaan Dian Rositaningrum, istri pertama Opick. Menurut kuasa hukumnya Dian, agenda mediasi akan dilakukan Senin pekan depan.

Kabar yang beredar kencang, Dian Rositaningrum tetap menggugat cerai Opick lantaran mengetahui jika suaminya itu sudah menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Yulia Mochamad.

 

Sophia Latjuba tak mau menikah dengan orang Padang

Sophia Latjuba membuat pernyataan mengejutkan. Ia menegaskan tak mau menikah dengan lelaki yang berasal dari Padang. Namun rupanya ada alasan cukup unik dari Sophia Latjuba. Mantan kekasih Ariel NOAH itu rupanya tidak ingin mengenakan busana pernikahan dari Padang.

Sophia Latjuba merasa, busana pernikahan adat Padang, terutama pada hiasan kepala di mempelai wanita, terasa sangat berat. Ia pun memuji wanita-wanita yang menikah dengan adat Padang yang kuat menahan beban berat selama prosesi pernikahan.

Berita tentang Ruben Onsu, Opick dan Sophia Latjuba, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading