Sukses

Entertainment

Nyanyi Lagu Havana, Lebih Bagus Via Vallen atau Marion Jola?

Fimela.com, Jakarta Sejak memutuskan hengkang dari Fifth Harmony dan bersolo karier, popularitas Camila Cabello kian melesat bersama singlenya yang fenomenal, Havana. Kepopuleran single tersebut juga sukses mencuri perhatian Via Vallen dan Marion Jola.

Havana sendiri telah banyak dibawakan kembali dengan berbagai versi termasuk dengan video cover yang dinyanyikan oleh Via Vallen dan Marion Jola. Mereka mengemas suguhan apik dengan vokal ciri khas mereka.

Seperti bisa diprediksi, video cover Via Vallen dan Marion Jola menjadi sorotan banyak pasang mata. Tidak sedikit ungkapan kekaguman yang disampaikan warganet lewat kolom komentar video cover.

Via Vallen dan Mario Jola tahu betul bagaimana mempersembahkan cover dengan suara merdu mereka. Keduanya memiliki daya tarik tersendiri baik dari musikalitas hingga cara membawakannya.

Lantas, seperti apa aksi Via Vallen dan Marion Jola ketika membawakan kembali lagu Havana dari Camila Cabello? Yuk, simak videonya seperti berikut ini.

1. Via Vallen Cover Lagu Havana

Selain dangdut, Via Vallen juga piawai membawakan lagu-lagu pop termasuk lagu Camila Cabello, Havana. Aksinya membawakan kembali lagu tersebut nampak lewat sebuah video cover yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi pada 3 Desember 2017 lalu.

Kala itu, Via membuat video cover tengah berada di dalam mobil dan dalam perjalanan menuju tempat manggung. Pedangdut asal Jawa Timur tersebut tampil total meski sedang dilanda pilek.

2. Marion Jola Bawakan Kembali Havana

Marion Jola juga ikut ambil bagian dalam membawakan kembali lagu Havana. Tidak sendiri, video covernya diiringi oleh permainan gitar. Ternyata, cover tersebut merupakan permintaan banyak penggemarnya.

"Havana - Camila Cabello cover with @riocristopherrr , sesuai request ya maafkan suara bindeng nan serak, tapi entah kenapa kalo nyanyi havana dgn kondisi suara kek gini lebih renyah seperti soto koya lol," tulis Marion Jola di Instagram pribadi pada (1/4/18).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading