Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 627-628, Hiro dan Milka Siap Menikah

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 627 dan 628 yang tayang hari ini Senin, 2 April 2018. Kali ini diceritakan Ali pulang ke rumah dan kebetulan ayahnya Vito sedang ngapel ibunya. Ali basa-basi dengan menyapanya.

Ayah Vito lalu bertanya tentang hubungannya dengan Vito, apakah baik-baik saja. Dengan terpaksa, Ali mengiyakan.Di restoran, pertarungan masih berlangsung. Erland terdesak oleh Hiro. Di sisi lain, Rimba, Hariman, Andra, Kei dan Emon masih bisa meladeni anak-anak Thunder.

Ketika itu, salah satu dari mereka melihat Tari yang sedang berdiri. Ia langsung mengambil Tari dan menyanderanya. Tari pun berteriak. Sementara itu Vika sampai di rumah Tari. Namun hanya Ceu Dedeh yang ada di sana. Ceu Dedeh pun menjawab sudah tahu dari Andra dan Tari waktu pamitan.

Tadinya, Ceu Dedeh berniat ikut tapi kemarin, ia merasa tidak enak badan. Vika lalu mengatakan ingin ke Bandung untuk menghadiri pernikahan Hiro dan Milka. Astri sedang berada di rumahnya ketika ada ketukan di pintu.

Asti yang membuka pintu, kaget melihat Toha babak belur dan lemas sampai mau jatuh ke Astri.  Astri berusaha menahannya dengan susah payah dan membantunya duduk di sofa.  Sementara itu, Hariman, Hiro, Wibowo, Emon, Kei, Andra, dan Tari sudah berada di tempat parkir.

Hariman menghubungi Yulita dan langsung janjian untuk bertemu di masjid tempat Milka dan Hiro akan melangsungkan akad nikah. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading