Sukses

Entertainment

Yulia Mochamad Murka Disebut Istri Ketiga Opick

Fimela.com, Jakarta Teka-teki sosok istri ketiga penyanyi religius Opick  belum terungkap hingga saat ini. Namun, nama Yulia Mochamad disebut-sebut dalam pemberitaan media merupakan istri ketiga pelantun Tombo Ati.

Merasa terusik, wanita berparas cantik itu mengungkapkan kekesalahannya lewat akun media sosialnya. Yulia Mochamad menegaskan bahwa ia tak memakai cadar saat pemakanan istri kedua Opick, Wulan Mayasari di TPU Budhi Darma, Cilincing, Jakarta Utara.

"Perhatikan baik-baik foto wanita bercadar yang hadir di pemakaman ini dan perhatikan baik baik-baik foto saya yang sudah banyak beredar ini," tulis Yulia Mochamad sebagai keterangan di akun instagram pribadinya, yuliast_mochamad.

Yulia Mochamad mengatakan bahwa ia bukan orang munafik yang menutup diri agar tidak dikenal oleh orang lain. Dalam penuturannya, ia mempertegas sosok wanita bercadar tersebut.

"Apakah anda yakin wanita bercadar itu saya? dan maaf saya bukan orang munafik yang menutup diri saya sebegitu rapatnya hanya ingin tidak dikenali orang," ujarnya.

Yulia Mochamad bantah hadir di pemakaman

Walaupun belum memberikan klarifikasi soal isu yang tengah menjadi topik hangat di publik, Yulia Mochamad menuturkan jika wanita bercadar itu bukan dirinya. Benarkah?

"Kalaupun saya hadir dipemakaman itu, kenapa saya harus menutup wajah saya seperti itu. Saya pasti akan hadir datang dengan style saya sendiri dan paling untuk menghindari silau matahari, saya hanya menggunakan kacamata hitam," tulisnya.

Yulia Mochamad pertanyakan tubuhnya

Sementara itu, Yulia Mochamad mempertanyakan wanita bercadar itu memiliki tubuh besar dan gemuk. Padahal, ia selama ini merasa tubuhnya langsig dan bobot badannya ideal.

"Jadi, tolong anda sedikit jeli dan cerdas apakah foto wanita bercadar ini saya? dan kenapa tubuh gede banget yach?," tulis Yulia Mochamad di paragraf terakhir yang merasa murka disebut istri ketiga Opick.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading