Sukses

Entertainment

Pujian Indro Warkop untuk Arie Kriting

Fimela.com, Jakarta Indro Warkop tak segan mengungkapkan kekagumannya pada sosok Arie Kriting. Sebagai sineas yang berpegalaman, Indro juga suka melihat bibit-bibit baru yang punya banyak talenta. Menurut Indro, Arie Kriting merupakan komedian yang serba bisa.

"Arie Kriting tuh multi talenta banget. Dia selalu berfikir dan dia selalu cari alasan untuk sebuah kelucuan bukan sekedar bikin ketawa aja," kata Indro Warkop ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018).

Indro mengatakan, Arie Kriting juga salah satu stand up komedian yang terbilang pandai. Setiap aksi panggungnya, dia selalu memberikan materi berkualitas.

 

"Dia punya ciri khas, satu. Dia punya kepandaian yang bukan main, dia juga mengeksplor apa yang dia punya. Dia selalu ingin tahu dan dia selalu ingin belajar buat saya itu keren banget," katanya.

Karena mengagumi Arie Kriting, Indro juga pun tak segan untuk mempercayakan komedian asal Wokatobi itu sebagai konsultan komedi untuk produksi film. "Saya percayakan dia untuk konsultan komedi, supervisor komedi. Mungkin Sebelumnya belum pernah ada jabatan itu, tapi saya ambil dia," tandas Indro Warkop.

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi/KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading