Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Ungkap Sosok Cantik Hantu Ivana di Danur 2

Fimela.com, Jakarta Film Danur 2: Maddah yang dibintangi Prilly Latuconsina sudah tayang di bioskop sejak 28 Maret kemarin. Selain mendapatkan sambutan bagus dari penonton, ada sosok hantu Ivana yang ternyata menarik perhatian warganet.

Di Danur 2 memang ada sosok hantu yang sangat menyeramkan dan mungkin bakal bikin penonto susah tidur. Dalam salah satu poster film horor tersebut, terlihat ada sosok hantu wanita yang menarik Prilly yang terlihat sangat ketakutan.

Belakangan diketahui kalau sosok hantu Belanda bernama Ivana itu diperankan oleh Elena Victoria. Siapa sangka, sosok hantu yang begitu menyeramkan di film Danur 2 ternyata pemerannya adalah wanita yang cantik dan seksi.

Bahkan kecantikan wanita yang berprofesi sebagai model itu bisa bikin para pria susah tidur karena saking cantik dan seksinya. Warganet pun banyak yang kagum pada kecantikan Elena Victoria yang kabarnya tinggal di Jakarta dan Bali ini.

Penonton Film Danur 2: Maddah

Prilly Latuconsina sendiri sempat membocorkan sosok di balik hantu seram di film Danur 2: Maddah itu. Prilly memposting foto Elena saat didandani menjadi hantu, dan disampingnya ada foto wajah asli Elena yang cantik tanpa riasan wajah ala hantu.

Beberapa hari lalu Prilly Latuconsina juga memposting foto dirinnya bersama Elena Victoria di akun Instagramnya. Keduanya terlihat sama-sama memakai t-shirt Danur 2.  Film yang dibintangi Awi Suryadi itu sudah meraih satu juta penonton sampai hari kelima penayangannya.

Lalu berapa nantinya jumlah penonton Danur 2: Maddah yang dibintangi Prilly Lauconsina setelah terungkapnya pemeran hantu Ivana yang ternyata sangat cantik dan seksi itu? Menarik buat ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading