Sukses

Entertainment

Usai Berhijab, Chacha Frederica Ungkap Nasibnya di Girls Squad

Fimela.com, Jakarta Banyak orang tertegun dengan penampilan Chacha Frederica ketika memilih untuk berhijab. Namun, menurut Chacha keinginan untuk berhijab ini sudah diketahui oleh orang-orang terdekatnya. Karena Chacha sudah buka tutup hijab sebelum akhirnya memutuskan untuk berkomitmen.

"Mereka (sahabat) mendukung, mereka doain aku. Karena sebelum aku melakukan ini, biasanya orang-orang yang sudah dekat sama aku sih nggak kaget," kata Chacha Frederica di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, belum lama ini.

 

Bicara tentang Gilrs Squad, geng arisan yang digawanginya bersama Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan lainnya, Chacha mengaku tak ada masalah. Banyak orang yang mengatakan bahwa dirinya bakal keluar pun dibantahnya.

"Masih arisan, orang kita hari ini masih arisan kok, harusnya tadi pagi Jessica ngajak sarapan bareng jam 8 pagi, dia udah ngomong sama aku dari minggu lalu, cuma aku bilang ga bisa karena suami pulang," tuturnya.

Girls Squad yang terancam bubar pun ditampiknya. Bukan tanpa alasan ketika masyarakat khususnya netizen beranggapan demikian. Pasalnya selama ini geng arisan tersebut dekat dengan hal-hal yang berbau kemewahan dunia.

 

Namun, menurut Chacha hubungan antara dirinya dan para personil Girls Squad masih baik-baik saja. Komunikasi tetap dijalin oleh Chacha dengan Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan juga anggota geng lainnya.

"Jadi emang lagi kebetulan lagi susah ketemu saja. Tapi semua alhamdulillah baik-baik saja kok. Kayak aku abis teleponan sama Nia, kayak dia tuh, Ca gue nggak mau sih lo cerita lewat telepon," ujar Chacha Frederica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading