Sukses

Entertainment

Istri Teuku Rafly Melahirkan, Teuku Rassya Punya Adik Baru

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang dirasakan Teuku Rafly, istrinya, Nourah Sheivirah, melahirkan bayi laki-laki. Kebahagiaan yang sama juga dirasakan sang anak, Teuku Rassya, anak sulung pernikahan Rafly dengan Tamara Bleszynski.

Bayi tersebut diberi nama Teuku Muhammad Razeen Pasya. Razeen merupakan anak ketiga ayah Teuku Rassya dengan ibu sambungnya, Nourah Sheivirah.

Seperti diketahui, setelah bercerai dari Tamara Bleszynski, Teuku Rafly menikah dengan Nourah. Sebelumnya, Teuku Rassya sudah mendapatkan dua adik perempuan dari Rafly dan Nourah serta seorang adik laki-laki dari Tamara Bleszynski dan Mike Lewis.

"Teuku Muhammad Razeen Pasya yang artinya Muhammad Razeen: berakhlak baik yg insya Allah seperti Rosulullah," tulis ibu sambung Teuku Rassya di Instagram pribadinya, Senin (2/4/2018).

Masuk NICU

Adik baru Teuku Rassya itu diketahui lahir pada 30 Maret 2018 lalu. Namun, Razeen sempat masuk ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU) selama dua hari.

"Kemarin Razeen sempat masuk NICU tp Syukur Alhamdulillah cuma 2 hari jd bisa ikut plg bareng mama," sambung Nourah.

Persalinan

Nourah Seivirah diketahui melahirkan anak ketiganya itu melalui operasi caesar. Teuku Rassya yang kini tengah kuliah di Inggris pun terlihat ikut mendampingi ibu tirinya melahirkan.

"Sebelum masuk ruang operasi *muka deg2an*," kata Nourah mengunggah fotonya sesaat sebelum melahirkan.

Gendong Adik Baru

Teuku Rassya sangat bahagia menyambut kelahiran adik barunya. Rassya bahkan mengunggah fotonya tengah menggendong Razeen dengan wajah semringah.

"Razeen & Rassya," tulis Teuku Rassya di keterangan foto.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading