Sukses

Entertainment

Suami Berhenti Merokok, Hadiah Istimewa Ulang Tahun Tya Ariestya

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan kebanyakan artis, Tya Ariestya mendapat kado istimewa dari suami, Muhammad Irfan Ratinggang. Ia bukan memberikan hadiah barang berharga, melainkan hadiah berhenti merokok.

Tya Ariestya menceritakan tentang suaminya yang memberi hadiah berupa keputusan untuk berhenti merokok. Di unggahannya, Tya menuliskan, "Coba perhatiin muka Ayah yg kurang sumringah dan aku yg sumringah sekali, keliatan gak?"

Tya menjelaskan ekspresi suaminya tersebut merupakan efek dari usahanya untuk berhenti merokok.

"Ini bukan krn Ayah gak happy, tp efek baru berhenti total merokok! Ayah jd kurang semangat, masih nyari kebiasaan baru, dan sedikit cranky" jelas Tya Ariestya.

Setop Merokok

Diakui oleh Tya sendiri, keputusan sang suami untuk berhenti merokok itu juga berdasarkan keinginan dirinya. Jadi, ia juga harus sabar mengahadapi perubahan suasana hati suaminya.

"Gpp, semua itu proses.. aku sebagai org yg coba minta Ayah utk stop merokok harus bs terima, krn pasti ada sedikit atau banyak efek ketergantungan nikotin yg Ayah butuhin," tulis Tya.

Menikmati

"Jadi, selamat menikmati cranky nya ayah dengan senyuman 😊, semoga aku sebagai istri jg bs buat Ayah nyaman utk gak kepikiran pengen pengen pengen ngeROKOK lagi," tambahnya lagi.

Tya juga menambahkan sedikit catatan di bawah ceritanya bagi yang menanyakan bagaimana rahasia dirinya meyakinkan sang suami untuk berhenti merokok. Ia berjanji akan menyampaikannya. Namun, itu akan dilakukan jika sang suami benar-benar sudah sukses berhenti merokok.

"Buat yg nanya rahasia nya apa bs sampe bikin Ayah berenti ngerokok, nanti klo memang Ayah udah bener2 gak kepengen ngerokok dan gak cranky aku pasti bakal share kok (demi kebaikan org banyak) tp skrg Ayah masih tahap 2hari total berhenti merokok jd blm mau bilang sukses." tulisnya.

Dukungan Warganet

Unggahan hadiah ulang tahun yang didapatkan Tya ini pun menjadi sorotan warganet yang mengikuti akun Instagramnya. Banyak warganet yang mendoakan agar ayah Kanaka ini sukses berhenti merokok.

"Semoga terkabul utk berhenti rokok buat suami nya ya kk@tya_ariestya,soalnya itu emg keinginan setiap istri menurut saya,karna kasian di kita yg menghirup asap rokok kan kurang bagus apalagi buat anak" tulis akun @siregarputrihandayani.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading