Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah-Syeilla Ricardo, Lebih Kece Gaya Anak Kandung Atau Tiri Krisdayanti?

Fimela.com, Jakarta Sebelum meminang Krisdayanti, Raul Lemos lebih dulu membangun rumah tangga dengan perempuan Timor Leste bernama Sechah Sagran atau Atha. Dari pernikahan itu, Raul dan Atha dikaruniai empat buah hati. Satu yang dikatakan cukup dekat dengan ibunda Aurel Hermansyah ini adalah Syeilla Ricardo.

Sementara itu, sebagaimana diketahui, KD, begitu Krisdayanti akrab disapa, juga telah memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya dengan Anang Hermansyah, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah.

Kendati sudah berpisah, namun keakraban kedua keluarga ini masih cukup sering hadir di tengah publik. Wajar saja bila akhirnya rasa penasaran untuk mengulik serba-serbi keluarga berbeda kebangsaan ini jadi meluap.

Dari sekian banyak, kiranya bakal jadi menarik untuk menilik beda gaya dua putri KD yang beranjak dewasa, yaitu Aurel dan Syeilla. Punya warna kulit yang kurang-lebih sama, seberapa mirip sih cara berpenampilan mereka?

Mulai dari tatanan rambut, makeup, sampai pilihan busana, semua tak luput jadi faktor yang bakal dibahas seputar penampilan Aurel Hermansyah-Syeilla Ricardo, anak kandung dan tiri Krisdayanti. Mana yang menurutmu lebih kece?

Syeilla Ricardo, Kerennya Gaya Anak Tiri Krisdayanti

Punya kulit sawo matang, Syeilla Ricardo tampak manis sekaligus memesona di banyak kesempatan. Soal makeup, ia sepertinya tak mengharuskan di setiap waktu. Namun, bukan berarti tak pakai sama sekali.

Soal busana, ia terlihat lebih suka mengenakan pakaian kasual. Rambut kritingnya pun lebih sering diperlihatkan dalam berbagai model. Mulai dari diikat, sampai digerai, semua terlihat menghiasi penampilan Syeilla.

Gaya Aurel Hermansyah, Anak Kandung Krisdayanti

Sementara Syeilla Ricardo terkesan lebih tomboi, Aurel Hermansyah, anak kandung Krisdayanti, terlihat lebih girly. Berpenampilan rapi jadi kesan yang diperlihatkan kakak Azriel Hermansyah ini dalam banyak waktu.

Kerap tampil dengan makeup, Aurel bahkan terlihat tak segan berpose seksi. Sementara rambutnya hampir selalu dibiarkan tergerai indah, di mana volume-nya menambah kesan memesona di penampilan Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading