Sukses

Entertainment

Jadi Saksi Kasus First Travel, Syahrini: Rambut Incess Terjambak

Fimela.com, Jakarta Syahrini hadir di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018). Kehadiran Syahrini terkait kasus dugaan penipuan jemaah umrah yang dilakukan First Travel tersebut. Sebelumnya, ia sempat dua kali mangkir dari persidangan.

Lewat Instagram Storynya, Syahrini saksi kasus First Travel memperlihatkan bagaimana situasi awak media yang sudah menantinya. Terlihat jelas antusiasme menantikan statement langsung dari penyanyi dan juga Hotman Paris yang ditunjuk sebagai kuasa hukumnya.

Saat menuju ke lokasi prescon, Syahrini yang dikerubungi awak media pun sampai terjambak rambutnya. Bisa jadi karena suasana yang penuh sesak dan semuanya berusaha mendekat ke seleb sosialita satu ini.

"Ya Allah Gusti lautan manusia... Rambut Incess terjambak," begitulah caption Instagram Story Syahrini dalam video pendek yang memperlihatkannya membetulkan rambutnya usai tertarik.

Syahrini pun kemudian menggelar jumpa pers ditemani oleh Hotman Paris dan juga Rani yang merupakan adik sekaligus manajernya. Bintang 35 tahun itu menjelaskan kalau ia juga berharap bisa menyelamatkan dan membantu korban jamaah yang sudah dirugikan.

Sekadar membalik kisah, Syahrini sempat menggunakan jasa First Travel untuk menunaikan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Sebelumnya, ia sempat menampik jika menerima endorse dari pihak travel milik Annisa Hasibuan itu.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading