Sukses

News & Entertainment

Rahasia Diet ala Kareena Kapoor, Turun 16 Kilogram dalam Setahun

Fimela.com, Jakarta Setelah melahirkan Taimur pada Desember 2016 lalu, Kareena Kapoor harus berjuang untuk mengembalikan berat badannya seperti semula. Sebagai seorang publik figur dan model, Kareena memang dituntut untuk memiliki tubuh yang proposional.

Hal itu pula yang membuat Kareena menggunakan jasa personal trainer, Namrata Purohit. Dikatakan Purohit, Kareena datang kepadanya selang 45 hari setelah melahirkan. Tanpa menyebutkan angka tertentu, Kareena hanya meminta kepada Purohit agar membantunya untuk menurunkan berat badan dan membuatnya kembali bugar.

"Ketika bertemu, Kareena bilang kalau ia ingin lebih bugar daripada sebelumnya. Dia hanya ingin fit dan fleksibel lagi," ungkap Purohit seperti dilansir dari Mid-day.com.

Setelah pertemuan itu, Kareena dan Purohit bertemu sebanyak empat kali dalam sepekan. Setiap sesi latihan berlangsung selama satu jam di studio yoga dan pilates milik Purohit.

Ketekunan Kareena melakukan pilates dan yoga kini membuahkan hasil. Dalam waktu satu tahun, berat badannya turun 16 kilogram dan ia sudah kembali langsing serta sehat.

Purohit menegaskan, keputusan Kareena Kapoor untuk melakukan olahraga yoga dan pilates adalah pilihan yang tepat. Sebab, pilates dan yoga tak hanya membuat bugar, tapi juga mengencangkan beberapa otot tubuh pasca persalinan, sebut saja otot lengan, kaki dan perut.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

;
Loading