Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Goyang Hot Dekat Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Kampungan, Norak

Fimela.com, Jakarta Ketegangan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting belum juga mendingin. Hal tersebut terjadi terkait kabar kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu.

Nama Ayu Ting Ting kembali jadi bahan perbincangan saat Nagita Slavina hadir sebagai bintang tamu di acara Republik Sosmed pada segmen kuis "Gerak Cepat", yang dibawakan sang suami, Raffi Ahmad, Minggu (1/4/2018). Cuplikan acara ini diunggah kembali lewat akun Instagram gosip @komentatorpedas.new.

Nagita Slavina tak sendiri. Ia juga ditemani Uus dan Nafa Urbach. Sedangkan lawannya ada Ayu Dewi, Ari Wibowo, dan Gracia Indri.

Dalam sebuah pertanyaan, Nagita Slavina diperlihatkan sebuah video Ayu Ting Ting yang tengah bergoyang di hadapan Raffi Ahmad.

 

Goyang Hot

Dalam video tersebut terlihat Ayu Ting Ting bergoyang dengan begitu hot di samping Raffi Ahmad dalam sebuah acara. Rekaman itu kembali diputar di hadapan Nagita Slavina.

Nagita Slavina: Kampungan

Nagita Slavina pun dimintai tanggapannya mengenai video tersebut. Dengan lantang ibu satu anak ini pun menjawab, "Kampungan, norak."

Dua Istri

Melihat video tersebut, Nafa Urbach pun tergelitik untuk menanyakan soal lagu yang dinyanyikan Raffi Ahmad.

"Tadi kan di situ bilangnya ingin punya dua istri, emang beneran?" tanya Nafa.

Reka Ulang

Rupanya, Ayu Dewi dan Gracia Indri meminta dilakukan reka ulang berdasarkan video tersebut. Namun, istri Raffi Ahmad itu langsung melarangnya. "Eh jangan jangan, sakit mata," sergah Nagita Slavina.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading