Sukses

Entertainment

Penampakan Apartemen Mewah Jennifer Lopez dan Kekasihnya Seharga Rp 210 M

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez tampak sudah semakin mantap untuk mengakhiri masa jandanya. Pasca bercerai dari Marc Anthony, J-Lo diketahui berpacaran dengan Alex Rodriguez. Sudah berjalan setahun, hubungan keduanya kini kian serius saja.

Terbukti, baru-baru ini terungkap sebuah kabar yang menyebutkan jika Alex dan J-Lo telah membeli sebuah rumah. Seperti yang dilaporkan oleh The Wall Street Journal, pasangan ini memilih sebuah apartemen yang terletak di New York.

Tak tanggung-tanggung, dua sejoli ini rela mengeluarkan uang sebesar US$ 15,3 juta atau setara dengan Rp 210,3 miliar. Penasaran dong seperti apa penampakan apartemen mewah mereka itu?

Terletak di tengah-tengah kota New York, apartemen mewah yang satu ini menyajikan pemandangan kota yang sangat indah. Dari luar jendela, terlihat dengan jelas kawasan Central Park dan gedung-gedung pencakar langit yang memadati kota New York.

Apartemen megah yang satu ini dilengkapi dengan adanya berbagai fasilitas keren seperti akses langsung menuju kolam renang indoor, restoran pribadi, fitness center, dan masih banyak lagi. Nggak cuma itu saja, di dalamnya juga ada 3 kamar tidur dan 4 toilet yang pas untuk mereka dan para tamu.

Belum diketahui pasti, apakah Jennifer Lopez dan Alex Rudriguez sudah tinggal seatap di rumah barunya. Yang jelas, Alex sudah sangat terbuka menerima keberadaan anak-anak J-Lo dari pernikahan sebelumnya. Ditunggu kabar baiknya, ya!

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading