Sukses

Entertainment

Gilang Dirga Temukan Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Istrinya

Fimela.com, Jakarta Kasus pelecehan seksual memang bisa terjadi pada siapa saja dan dimana saja. Hal itu ternyata juga dialami oleh Gilang Dirga. Tepatnya oleh istri Gilang Dirga yaitu Adiezty Fersa. Kasus pelecehan memang tidak hanya terjadi secara non verbal tapi juga verbal melalui tulisan atau lisan.

Tindakan tak menyenangkan itu dialami Adiezty saat dirinya tengah melakukan live di Instagram, Minggu (1/4/2018). Tidak ada yang salah dengan perilaku istri Gilang Dirga itu saat live.      

Namun, tiba-tiba muncul sejumlah warganet yang melontarkan kalimat tak senonoh. Bahkan salah seorang di antaranya meminta istri Gilang Dirga itu untuk memperlihatkan dadanya.

"Jadi tadi ceritanya pas gue lagi live Instagram, ada beberapa orang yang melakukan tindak pelecehan berupa tulisan," terang istri Gilang Dirga itu melalui Instagram Story-nya. Sebagai suami, Gilang Dirga tentunya tidak rela tinggal diam melihat Adiezty diperlakukan demikian.

Presenter yang kerap tampil di Indosiar itu langsung mencari pelaku dan memintanya untuk menemuinya secara langsung. "Satu akun yg bernama @baraniahrara ini akan segera saya lacak. Kalau kau gentle, temui aku scara langsung dan minta maaf, masih kutunggu itikad baik kalian," kata Gilang Dirga di Instagram pribadinya.

Tindak Tegas

Kalau tidak ada itikad baik dari pelaku, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa berniat untuk melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. Apalagi bukti-bukti sudah ada di tangan.

"Menurut gue hal kayak gini gak boleh didiemin gitu aja, harus ditindak tegas. Beruntung ada beberapa temen yang sempet capture-in sebagai bukti," sambung Adiezty. Beruntung gertakan Gilang Dirga langsung membuat si pelaku sadar. Salah seorang pemilik akun akhirnya menemui Gilang dan Adiezty untuk minta maaf.

"Salah satu akun yg melakukan pelecehan sudah meminta maaf secara langsung dengan @adieztyfersa. Kami sudah bertemu dan dia datag bersama dengan kakaknya dua orang dan tantenya," cerita Gilang Dirga di Instagram Story-nya, Senin (2/4/2018).

Sempat Mengelak

Pada Gilang Dirga dan Adiez, si pelaku membuat alasan klasik dengan mengaku kalau akun Instagramnya diretas. Namun setelah didesak, oknum tersebut akhirnya mengakui perbuatannya.

"Diawal dia mengaku dibajak, tapi beruntung akhirnya dia mengaku dan mengatakan bahwa pelakunya dia sendiri," tandas Gilang Dirga. Walaupun begitu belum ada tanda-tanda kalau Gilang Dirga akan membawa masalah ini ke pihak berwajib. Kita tunggu saja.

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Eka Laili Rosidha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading