Sukses

Entertainment

Cara Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Bagi Tugas Asuh Anak

Fimela.com, Jakarta Sejak Nastusha Olivia Alinskie lahir, prioritas Chelsea Oliva dan Glenn Alinskie kiranya mengalami pergesaran. Sama seperti kebanyakan orangtua, pasangan ini juga ingin memberi perhatian penuh pada tumbuh kembang sang buah hati.

Tanpa bantuan asisten, mereka sepakat membagi tugas mengasuh si kecil. "Itu selalu gantian (urus anak). Kayak misalkan ganti popok, aku yang ganti, Glenn yang distract. Dalam artian, Glenn yang nyanyi-nyanyi, Glenn yang kasih lihat buku, ajak ngobrol, karena kan Nastusha sudah bisa jalan," kata Chelsea saat ditemui di Cilandak Townsquare beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Chelsea juga mencontohkan bagaimana cara agar Nastusha mau makan. "Misal lagi nyuapin, Glenn yang mainan sulap supaya Nastusha mau buka mulut, atau Glenn yang cerita tentang ikan, gajah, atau apapun itu supaya Nastusha jadinya nggak bosen di meja makan," imbuhnya.

Kemudian, Chelsea menambahkan, apa yang dilakukan bersama Glenn soal mengurus Nastusha bukanlah sebagai bentuk bergantian, melainkan kerja sama. "Bukan gantian sih (jaga anak). Tapi, lebih ke kerjasama sama Glenn," tuturnya.

Chelsea Olivia mengaku jika pekerjaan seorang istri lebih banyak ketimbang suami. Meski begitu, istri Glenn Alinskie ini juga mengatakan bahwa setiap pasangan pasti ada porsinya masing-masing untuk melakoni tugas sebagai orangtua.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mita Anandayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading