Sukses

Entertainment

Cerai, Cincin Kawin Channing Tatum Masih Melingkar di Jari Jenna Dewan

Fimela.com, Jakarta Selalu terlihat harmonis, Channing Tatum dan Jenna Dewan tiba-tiba saja mengumumkan perceraian lewat media sosial. Hampir sembilan tahun membangun biduk pernikahan, keduanya mengaku keputusan ini sudah dipikirkan secara matang.

Baik Tatum maupun Jenna mengatakan tetap akan berhubungan baik demi buah hati mereka, Everly. Menganggap satu sama lain sebagai bagian keluarga adalah jalan terbaik agar Everly tak kehilangan sosok ayah dan ibu dalam hidupnya.

Baru-baru ini, kamera paparazi menangkap pemandangan yang tak biasa. Menghadiri kelas yoga di kawasan Studio City, California hari ini, Selasa (3/4), Jenna tertangkap muncul dengan masih memakai cincin kawinnya, seperti yang dilansir dari People.

Tiba di parkiran dan berjalan masuk ke dalam studio, Jenna memperlihatkan cincin pernikahan yang menghiasi jari manisnya. Tentu ini menjadi pemandangan yang tak terduga, mengingat beberapa jam setelahnya, ia langsung mengumumkan perceraian di Instagram.

Salah seorang sumber pun sempat menyampaikan, "Jenna tampak sedikit murung dari biasanya, tapi dia baik-baik saja. Dia sering mengambil kelas di studio. Dia sudah langganan di sana. Latihan dan olahraga adalah hal yang sangat penting baginya."

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab Channing Tatum dan Jenna Dewan bercerai. Yang jelas, melalui penjelasannya di media sosial, keduanya sepakat untuk tidak membahas lebih jaun tentang alasan cerai di ruang publik.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading