Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Kartika Putri, Ayu Ting Ting, Syahrini

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Kartika Putri yang dikritik netizen. Beragam postingan artis yang kini sudah mengenakan hijab tersebut sering dikritik netizen di berbagai postingan terbarunya. Apalagi yang menyangkut perihal agama.

Kartika Putri kemudian menyindir netizen yang hanya suka mengintip atau kepo akun instagramnya dan meninggalkan komentar-komentar negatif. Kartika juga mengingatkan kepada netizen tentang dosa.

 

Dengan banyak ingin tahu kehidupan seseroang, Kartika Putri menilai, akan banyak omongan atau anggapan yang mungkin saja menjadi negatif dan berprasangka buruk. Karena itu, Kartika Putri meminta kepada netizen untuk dapat lebih banyak berbuat kebaikan daripada ingin tahu urusan orang lain.

Unggahan Kartika Putri tentang mengajak kebaikan daripada kepo, ditanggapi beragam netizen. Ada yang memuji, ada pula yang menganggapnya lebay. Ada netizen juga yang menganggap Kartika Putri justru yang suka memancing warganet untuk berpikiran negatif.

 

Ayu Ting Ting diprotes pacar Boy William

Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan saat foto mesranya dengan Boy William tersebar di dunia maya. Keduanya memamng kerap melakukan sesi foto yang dinilai mesra oleh warganet. Boy William juga beberapa kali ketahuan memposting fotonya dengan Ayu Ting Ting, bahkan bertiga dengan Bilqis, anak Ayu.

Netizen kemudian menjadi heboh lantaran di akun instagram kekasih Boy Willam muncul postingan galau. Netizen menyangka, kekasih Boy tersebut dibakar rasa cemburu dan hanya bisa mengungkapkan melalui media sosial.

Ayu Ting Ting dan Boy William memang sudah berteman sejak lama. Pertemanan mereka semakin erat setelah dipersatukan dalam sebuah film yang mengambil lokasi di Australia.

 

Syahrini santai di persidangan kasus First Travel

Syahrini santai menghadapi sidang kasus First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Senin (3/4/2018). Dalam sidang tersebut, Syahrini didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea. Syahrini hadir sebagai saksi kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang calon jamaah First Travel.

Kehadiran Syahrini membuat heboh sidang. Banyak pegawai dan masyarakat rupanya yang ingin menyaksikan Syahrini secara langsung. Bahkan, majelis hakim sampai mengancam sidang akan dilakukan tertutup jika pengunjung tidak bisa diam.

Berita tentang Kartika Putri, Ayu Ting Ting dan Syahrini, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading