Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 629, Pernikahan Hiro dan Milka Diundur

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 629 yang tayang hari ini Selasa, 3 April 2018. Kali ini diceritakan kalau Vika dan Ali duduk bersebelahan dalam keadaan canggung.

Ceu Dedeh menyuruh mereka supaya mengobrol dan tidak saling diam. Ali akhirnya membuka pembicaraan dengan bercanda kepada Vika. Sementara itu Finny kembali ke rumahnya di Bandung. Finny berusaha mencari tahu dimana Hiro dan Milka akan menikah. Hiro dan Milka sendiri tengah menyambut geng Rainbow di masjid.

Geng Rainbow lega karena kondisi Hiro baik-baik saja. Mereka juga sadar kalau Hiro adalah sosok yang mengatur sandiwara tersebut.Saat pernikahan hendak dimulai, Tari tiba-tiba berbicara. Tari meminta acara diundur sebentar untuk menunggu ibu Andra dan Nyak Ida.

Ini karena Nyak Ida pernah menjadi ibu angkat Hiro di panti asuhan sebelum bertemu Wibowo.Bono dan Kibo terus diejek di markas Alastor. Mereka berdua kesal, melepaskan jaket, dan pamit kepada Vito. Namun, Vito menghentikan mereka.

Vito menyebut jika Bono dan Kibo tidak bisa bertindak sesuka hati dalam Alastor. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading