Sukses

Entertainment

Pengakuan Nikita Mirzani Dipersunting Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Nikita Mirzani dengan Dipo Latief masih menjadi topik hangat di jagad hiburan Tanah Air. Pasalnya, mereka kerap mengumbar kebersamaan dan kemesraan di berbagai kesempatan di akun sosial media pribadinya.

Kini, teka-teki kisah asmaranya akhirnya terungkap. Nikita Mirzani mengaku telah resmi melepas status janda dua anak setelah dipersunting oleh pengusaha kaya raya bernama Dipo Latief.

Untuk resepsi pernikahan, mereka masih merahasiakan lokasi, tempat dan nuansa pesta resepsi pernikahannya. Mereka sepakat hanya mengundang keluarga, saudara dan kerabat terdekat.

"Sudah resmi (menikah), mungkin kalau mau ditanya kapan ngerayainnya, mungkin tahun depan," kata Nikita ditemui kepada KapanLagi.com di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

 

Namun, Nikita Mirzani dan Dipo Latief belum menentukan tanggal dan bulan hari bahagia pernikahan. Pasalnya, mereka masih ada beberapa pekerjaan lebih dahulu di prioritaskan. Jika sudah selesai, mereka akan mengumumkan kabar bahagia kepada masyarakat.

Nikita Mirzani impikan konsep pesta pernikahan sederhana

Meski tak menjelaskan secara detail lokasi dan tempat resepsi pernikahan, Nikita Mirzani rupanya sudah punya konsep pesta pernikahannya. Ia sudah konsultasi dengan Dipa Latief jika mereka ingin menggelar pernikahan dengan nuansa yang sederhana tapi penuh makna.

"Konsep simple, kayak keseharian Niki sama Dipo aja yang nggak neko-neko," ucap Nikita Mirzani dengan santai.

Alasan Nikita Mirzani merahasiakan pernikahan dengan Dipo Latief

Sementara itu, Nikita Mirzani punya alasan khusus baru mengaku pernikahan dengan Dipo Latief. Bukan untuk merahasiakan pernikahan tapi mereka sepakat hanya orang tertentu yang menghetahui pernikahannya.

"Tidak ada yang nutup-nutupi. Cuma pinginnya sekarang lagi nggak mau banyak orang tahu. Karena privasi juga sih, Niki kepengin aja ada privasi," ujar Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading