Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Syahrini, Baby Margaretha

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh Ayu Ting Ting yang ditegur netizen gara-gara kedekatannya dengan Boy William. Ayu Ting Ting dan Boy William memang sudah berteman sejak lama. Terakhir, keduanya terlibat produksi bersama sebuah judul film yang berlokasi di Australia.

Dalam film tersebut, Ayu Ting Ting dan Boy William diceritakan menikah. Tentu saja keduanya harus memiliki kisah atau kedekatan yang telah dibangun. Boy William dan Ayu Ting Ting pun melakukan sejumlah pemotretan bersama.

 

Sejumlah foto kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William yang diposting di akun media sosial, mendapatkan beragam komentar dari netizen. Banyak warganet yang memperingatkan Ayu Ting Ting untuk tidak terlalu dekat dengan Boy William, lantaran ia sudah memiliki kekasih.

Netizen menduga, kekasih Boy William cemburu, lantaran usai memposting foto kedekatannya dengan Ayu Ting Ting, kekasih Boy kerap memposting kata atau foto yang menunjukkan kegalauannya.

 

Syahrini izin buka jaket, sidang heboh

Syahrini hadir di sidang kasus First Media. Sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Depok tersebut, menghadirkan Syahrini sebagai saksi. Syahrini disebut-sebut menerima fasilitas ibadah umrah secara gratis dari pihak First Travel.

Menariknya, bukan keterangan dari Syahrini yang ditunggu pengunjung sidang, namun kehadiran Syahrini lah yang sebenaranya dinanti-nanti. Hiruk pikuk orang-orang langsung terasa saat mereka mencoba mengabadikan kehadiran Syahrini.

Bukan hanya saat datang ke pengadilan, namun saat sidang pun Syahrini membuat suasana mencair. Apalagi saat ia meminta izin majelis hakim untuk membuka jaket denimnya lantaran merasa tidak nyaman. Majelis hakim meminta Syahrini untuk memastikan bahwa busana yang dikenakannya tetap sopan tanpa jaket.

 

Baby Margaretha menikah, netizen banyak komentari sosok suami

Baby Margaretha resmi menikah dengan seorang bula asal Austria bernama Christian Bradach di Bandung, Minggu (1/4/2018). Sebelumnya Baby ternyata sudah menikah secara siri dengan Christian. Hal tersebut dilakukan, lantaran Christian masih mengurus berkas-berkas untuk pernikahan secara resmi.

Netizen kemudian ramai membicarakan beda usia puluhan tahun antara baby Margaretha dan suaminya. Ada yang nyinyir dan ada pula yang justru mendukung kebahagiaan Baby.

Berita tentang Ayu Ting Ting, Syahrini dan Baby Margaretha, masuk konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading