Sukses

Entertainment

Anjasmara: Aku Percaya Ayahku Istirahat Dalam Damai

Fimela.com, Jakarta Kepergiaan ayahanda tercinta, Benny Soemarno masih meninggalkan ribuan kenangan bagi Anjasmara. Suami Dian Nitami merasa kehilangan sosok berharga dalam hidupnya. Namun, ia berusaha ikhlas atas kepergiaan ayahanda untuk selama-lamanya.

Benny Soemarno menghembuskan nafas terakhir di usia ke 69 tahun pada tanggal 2 April 2018 sekitar pukul 03.00 WIB di kediamannya di kawasan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sebelum ayah Anjasmara meninggal dunia, almarhum mengeluh sakit batuk dan flu tapi tak mau dibawa ke dokter.

Jenazah ayahanda Anjasmara dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat pada Senin (2/4/2018). Sebelum dikebumikan, jenazah di sholatkan di Universitas Bung Karno (UBK) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan, Anjasmara berusaha tegar dan ikhlas. Bahkan, pria kelahiran Blitar, Jawa Timur, 13 November 1975 ini turut memasukan jenazah ayahanda ke liang lahat.

Setelah proses memandikan, mengkafankan, mensolatkan dan menguburkan almarhum Benny Soemarno berjalan dengan lancar. Semoga Anjasmara, Rachmawati Soekarnoputri, keluarga dan pihak yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Anjasmara ucapkan ribuan terima kasih kepada pelayat

Anjasmara selaku perwakilan dari pihak keluarga turut mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh keluarga, sahabat dan kerabat yang telah membantu proses pemakaman ayahanda tercinta.

"Kepada semua keluarga, teman, dan rekan kerja yang terkasih, Dari lubuk hati terdalam saya ingin mengucapkan terima kasih atas simpati, doa dan bantuan Anda," tulis tulis pesinetron Romi dan Yuli sebagai keterangan video di akun sosial media pribadinya dikutip Bintang.com, Selasa (3/4/2018).

Anjasmara percaya ayahanda istirahat dalam damai

Meski telah pergi untuk selama-lamanya, Anjasmara percaya bahwa almahrum Benny Soemarno sudah tenang dan bahagia berada disisi-Nya.

"Saya percaya ayah saya adalah Istirahat Dalam Damai Sekarang. Dia bahagia dan dia bersama sang Cahaya.Semoga Tuhan memberkati Anda semua. Semoga Tuhan melindungi Anda semua. Dan semoga Tuhan membimbing Anda semua untuk cinta sejati," tulis Anjasmara  di paragraf terakhir.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading