Sukses

Entertainment

Tantri Kotak Buka-bukaan Soal Keputusannya Berhijab

Fimela.com, Jakarta Vokalis band 'Kotak', Tantri Syalindri Ichlasari mantap mengenakan hijab sebagai identitas berbusananya. Perubahan penampilan Tantri Kotak ini dimulai sejak dirinya pulang dari umrah beberapa waktu lalu.

Disinggung mengenai alasannya untuk berhijab, istri dari Arda Naff ini enggan mengungkapnya ke publik. Menurutnya biarlah dirinya dan Tuhan saja yang tahu. “Sebenarnya ini masalah hubungan private aku sama Allah. Jadi biar aku sama Allah saja yang tahu alasannya mengapa,” kata Tantri di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4/2018) malam.

Rocker kelahiran Tangerang, 9 Agustus 2018 tahun lalu ini, mengaku masih belajar banyak tentang anjuran agama soal menutup aurat. Ia pun berharap bisa konsisten dengan keputusannya berhijab.  “Cuman doain saja semoga istiqomah. Sekarang masih belajar dan masih panjang perjalanannya,” kata Tantri

Tantri mengaku keinginannya untuk mengenakan hijab sebenarnya sudah ada sejak lama ketika dirinya diberi sebuah petunjuk, dan semakin mantap ketika dirinya melakukan umrah pada beberapa waktu lalu. “Keinginannya sebeanrnya sudah lama, dan melalui proses yang panjang, sebelum saya umrah pun sudah menjemput hidayah itu,” kata Tantri.

Menyoal pilihan busana, Tantri Kotak memilih mengikuti gaya berhijab yang kekinian. Baginya yang terpenting auratnya bisa tertutup rapat sesuai anjuran agama. “Sekarang hijab style kan banyak banget, lebih fleksibel dalam artian yang penting tetap dalam kaidah agama,” kata Tantri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading