Sukses

Entertainment

Joan Indonesian Idol dan Momen Manis Duet Bareng Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Joan Indonesian Idol mendapat kesempatan emas berduet dengan salah satu diva Indonesia, Krisdayanti. Penampilan memukau keduanya disuguhkan saat Spektakuler Show Top 3 Indonesian Idol 2018 pada (2/4) lalu.

Tidak hanya Joan, dua kontestan Indonesian Idol yang masuk babak tiga besar yakni Maria dan Abdul juga tampil berkolaborasi. Maria membuka acara dengan menyuguhkan kolaborasi bareng band Kotak dengan membawakan lagu bertajuk Terbang.

 

Sementara, Abdul berduet dengan solois Yura Yunita menyanyikan lagu Cinta dan Rahasia. Namun sayang, aksi Abdul mendapatkan kritik tajam dari salah satu juri, Ari Lasso.

Selain itu, penampilan Joan dan Krisdayanti menciptakan momen manis di panggung Indonesian Idol. Mulai dari tampil bareng hingga hadiah istimewa yang diberikan kontestan asal Papua tersebut untuk KD.

Lantas, seperti apa keseruan Joan Indonesian Idol dan momen manis duet dengan Krisdayanti? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Joan Indonesian Idol Duet Bareng Krisdayanti

Joan Indonesian Idol dan Krisdayanti didaulat sebagai rekan duet ketika di panggung Spektakuler Show Top 3 Indonesian Idol 2018. Mereka tampil apik membawakan lagu yang dipopulerkan KD, begitu Krisdayanti akrab disapa bertajuk Mahadaya Cinta. Penampilan duet itu terasa kian istimewa ketika Joan mengungkapkan jika KD merupakan idolanya sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

"Saya dari SD sudah nge-fans dengan Mba KD dan suka menyanyikan lagu lagunya setiap lomba," demikian jelas Joan.

2. Joan Indonesian Idol Berikan Hadiah Spesial untuk KD

Selain menyuguhkan duet apik, ternyata Joan memberikan kenang-kenangan spesial untuk KD berupa kerajinan tangan khas Papua yakni ikat kepala yang terbuat dari bulu burung Kasuari. "Katanya untuk orang-orang tertentu yang di acara yang dihormati jadi saya merasa terhormat," jelas Krisdayanti tentang cinderamata yang diberikan untuknya dari Joan Indonesian Idol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading