Sukses

News & Entertainment

Bella Hadid Tak Terima Dituduh Operasi Plastik bersama Kendall Jenner

Bintang.com, Jakarta Bella Hadid memiliki kesetiakawanan yang patut diacungi jempol. Terbukti ketika supermodel berusia 21 tahun tersebut membela sang sahabat, Kendall Jenner, ketika dituding melakukan operasi dengan dirinya.

Bermula ketika sebuah akun yang terlihat menghina Bella dan Kendall di akun fanbase. Akun tersebut menyebut, jika Bella dan Kendall adalah pecundang yang telah melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya seperti pipi, bibir dan hidung.

Tak hanya operasi plastik, akun tersebut juga menuding Bella dan Kendall memiliki personality yang buruk, sehingga perlu diperbaiki. Uang disebut tak berarti apa-apa untuk dua model ini ketika karakternya buruk.

Tak perlu waktu lama, Bella rupanya langsung merespon tudingan operasi plastik tersebut. Ia juga mengomentari tentang personality yang buruk dialamatkan padanya.

"Aku harap kamu tahu salah satu dari kepribadian kami. Dan tidak hanya itu, aku harap kamu bisa memahami hatimu. Berkah untukmu, sayang. Cemburu adalah tangisan minta tolong yang aku harap bisa bantu," tulis Bella Hadid.

Dihina fisik

Bella Hadid memang tak akan diam ketika cacian demi cacian perihal fisik menghampirinya. Termasuk ketika dirinya disebut terlaly kurus di New York Fashion Week. Bella yang sebelumnya dirawat menjelaskan, jika gejala Hashimoto adalah penyebab bobot tubuhnya menurun drastis.

"Bukan untuk menghakimi orang lain, tetapi obat-obatan bukan barangku, berhenti menempatkanku di kotak itu hanya karena kamu tidak mengerti bagaimana tubuhku mendewasa," ujar Bella.

"Tolong, sebagai pengguna media sosial & manusia pada umumnya, belajarlah untuk lebih berempati kepada orang lain dan tahu bahwa kamu tidak pernah benar-benar mengetahui keseluruhan cerita," lanjutnya. "Gunakan energimu untuk mengangkat orang-orang yang kamu kagumi daripada bersikap kejam terhadap mereka yang tidak kamu sukai," tandas Bella Hadid mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dapatkan Tas Eksklusif dari Kendall & Kylie Jenner di FIMELA FEST 2019
Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Kembali Follow Instagram Bella Hadid