Sukses

Entertainment

Ketika Putri Marino Bersikap Seperti Guru BP pada Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah menikmati indahnya menjadi pasangan suami istri. Bahkan, ditengah persiapan Chicco Jerikho untuk mengikuti lomba lari marathon di London, Putri Marino punya cerita seru yang menggemaskan bagi dirinya dari sang suami.

Wanita 24 tahun itu bercerita, lantaran terlalu semangat berlatih, Chicco Jerikho sempat mengalami cedera di kakinya. Hal tersebut terjadi karena pemain film Filosofi Kopi tersebut terlalu memforsir latihannya yang membuat otot kakinya menjadi tegang.

"Kakinya cedera karena dia over use. Dia terlalu semangat, latihan hampir tiap hari 15 kilometer tiap pagi, tiap minggu juga 26 kilometer, jadi over use otot kakinya, jadi harus di fisioterapi," ujar Putri Marino di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Dan saat tengah mengalami cedera itu lah, berdasarkan penuturan Putri Marino, Chicco Jerikho menunjukan sisi manjanya. Hal yang akhirnya membuat Putri Marino menjadi gemas. "Lucu sih, tinglahnya dia itu bikin gemas. Dia memang gemes banget ya, si gemas. Jadi kalau lagi sakit tuh bawaannya pengen kayak manggil-manggil, 'temenin, jangan ditinggal', kayak gitu sih gemas kan," tuturnya bercerita.

Sebagai istri Putri sudah mengingatkan untuk berhenti latihan. Namun suaminya tetap keukeuh. "Aku sempat bilang, 'lebih baik kamu stop dulu latihannya deh', gitu. Tapi dianya enggak mau, dia tetap mau latihan terus," tambah Putri Marino.

Akhirnya, melihat tekad sang suami yang sangat menggebu untuk membantu komunitas pelestarian gajah di Indonesia, Putri Marino pun melunak. Larangan yang sempat ia lontarkan lantas diubah menjadi peringatan keras yang harus dituruti pemain film Filosofi Kopi itu.

"Aku bilang, 'latihannya engga boleh lebih dari 5 kilometer per hari, terus harus nurut mau dikompres'. Dia kan enggak mau kalau dikompres.  Enggak boleh jalan, enggak boleh ke mana-mana,  kalau habis latihan harus istirahat," tandas Putri Marino yang menghadapi Chicco Jerikho seperti ibu guru yang berhadapan dengan murid yang nakal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading