Sukses

Entertainment

Sambut Kelahiran Cicit, Pangeran Philip Malah Jalani Operasi di Pinggul

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Pangeran Philip. Jelang kelahiran cicit ketiganya, yakni anak Kate Middleton dan Pangeran William, kesehatan suami Ratu Elizabeth itu malah menurun drastis.

Pangeran Inggris yang sudah berusia 96 tahun ini baru saja dilarikan ke sebuah rumah sakit yang terletak di London, tepatnya King Edward VII Hospital pada Selasa (3/4) kemarin. Disebutkan jika Pangeran Philip akan menjalani operasi pada bagian pinggulnya.

Seperti yang dilansir dari Us Magazine, kabar ini sendiri sebelumnya sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak Buckingham Palace. Operasi pinggul Pangeran Philip akan dilaksanakan hari ini, Rabu (4/3).

Gara-gara kondisi kesehatannya yang terus memburuk, Pangeran Philip tak bisa hadir di acara perayaan Paskah yang digelar di Istana Windsor pada 1 April lalu. Nggak cuma sekali itu saja, Pangeran Philip juga sering berhalangan hadir di berbagai acara penting kerajaan.

Contohnya saja saat acara ibadah yang digelar di St. George's Chapel 5 hari sebelum perayaan Paskah. Saat itu salah seorang sumber sempat menyampaikan, "Yang mulia sebenarnya ingin datang tapi keputusan ini terjadi karena dia mengalami masalah dengan pinggangnya."

Usia yang kian menua memang membuat Pangeran Philip semakin rentan terserang penyakit fisik. Apalagi, dirinya tak pernah absen menemani aktivitas kerajaan Ratu Elizabeth selama 70 tahun terakhir.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Loading