Sukses

Entertainment

Rezky Aditya Dipeluk Perempuan Berambut Panjang, Pacar Baru?

Fimela.com, Jakarta Rezky Aditya mendadak jadi pembicaraan warganet. Pasalnya, seorang berambut panjang tampak memeluk Rezky. Mereka tampak asyik bermesraan di sebuah tempat yang agak temaram.

Dalam foto yang diunggah akun @lambe_turah itu, perempuan berambut panjang itu mengenakan tank top hijau tua dipadu celana pendek hingga tampak terlihat pahanya.

"Pahanyaa. Wuiiw kemana mana.... po Puler... Po Pupu diler.... 😂😂," sindir akun @jemy_femy.

Dalam dua foto itu, Rezky yang sedang duduk dan mengenakan kacamata, tampak santai. Sementara dalam foto yang kedua, Rezky terlihat merangkul bahu perempuan tersebut.

"Cewe apa cowo nihh? soalnya lagi musim artis cowo dipeluk cewe rambut panjang jadi2 an (jenglot)," tanya akun @thrifenalidia penasaran melihat foto Rezky Aditya itu. 

Cepat Dinikahi

Di luar komentar tersebut, ada juga yang meminta Rezky Aditya untuk menikahi cewek yang memeluknya itu. Apalagi, selama ini Rezky telah lama tak terdengar kabar memiliki seorang kekasih.

"Buruan nikahin bang, cakep ceweknya," puji akun @renreni96.

Belum Terpikir Menikah

Sebelumnya, Rezky Aditya mengungkapkan jika dirinya telah memiliki seorang kekasih. Namun, ia mengatakan belum berpikir untuk menikah dalam waktu dekat. Untuk saat ini, ia masih fokus dalam karier.

"Ada sih. Tapi saya belum terpikir untuk menikah dalam waktu dekat ini," ungkap Rezky Aditya kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading