Sukses

Entertainment

Bukti Seksinya Nancy Momoland di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Definisi cantik bagi setiap orang mungkin berbeda-beda. Namun dengan maraknya K-Pop belakangan ini standar kecantikan mulai beralih ke wajah-wajah blasteran Asia Amerika seperti Nancy Momoland dan sejumlah idol dari Korea Selatan. 

Kehadiran para idol rupawan ini disebut sebagai visual. Peran utama mereka memang menjadi ikon di grup dengan penampilan fisik yang nyaris sempurna.

Hampir semua girlband memiliki satu atau dua visual yang menawan. Di Momoland sendiri dua nama yang santer disebut adalah Nancy dan Yeonwoo yang nggak hanya cantik tapi juga seksi.

Keindahan penampilan Nancy Momoland tak hanya dikagumi para pria, tapi juga wanita. Buat kamu yang belum kenal dengan pemilik nama asli Lee Seung Ri tersebut, simak gaya seksinya di panggung berikut.

Jago Ngedance

Tak cuma punya look yang imut dan menawan, Nancy melengkapinya dengan kemampuan koreografi yang apik. Tak heran kalau ia jadi ikon yang tepat untuk Momoland.

Ngehits dengan Bboom Bboom

Momoland menuai sukses besar lewat comeback terbarunya, Bboom Bboom. Gerakan dance yang sederhana tapi unik jadi kekuatan utama.

Tatapan Mata yang Bikin Meleleh

Seksi memang tak cuma terlihat dari cara berpakaian atau gerakan. Nancy punya tatapan yang membius, dan siap bikin kamu meleleh. Ini buktinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading