Sukses

Entertainment

Kesedihan Putri Marino Sebulan Menikah dengan Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Tengah menikmati masa-masa awal pernikahan dengan Chicco Jerikho, siapa sangka di antara senyum bahagia yang hampir selalu diperlihatkan Putri Marino, perempuan kelahiran Denpasar, Bali itu menyimpan kesedihan.

Nestapa ini dikarenakan Putri harus berpisah dengan dengan kedua adiknya, yakni Sita dan Ambar. Pasal, sejak menikah, Putri praktis meninggalkan rumah di Bali tempat ketiganya tumbuh besar bersama.

"Sedih karena kita selalu tinggal sama-sama, bangun tidur ketemu, makan bareng. Sekarang sudah nggak bisa lagi, jadinya sedih," ucap Putri ketika ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Kendati demikian dekat, kedua adik Putri rupanya memiliki minat yang bertentangan dengan dirinya. Adik pertama Putri, Sita, ternyata seorang chef di Bali, sementara Ambar dikenal sebagai atlet basket.

Uniknya, Sita dan Ambar hampir dikira kembar bila dilihat sepintas lalu. Hal tersebut dikarenakan tinggi, serta wajah keduanya memang mirip. "Tapi, mereka (Sita dan Ambar) nggak kembar kok," tandas Putri Marino.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading