Sukses

Entertainment

7 Film Paling Ditunggu di Bulan April 2018

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan April 2018, ada sejumlah film Hollywood dan Indonesia yang perilisannya sangat ditunggu oleh para penggemar film. Sejumlah film Hollywood produksi studio besar akan siap ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh dunia.

Ada beberapa film yang banyak ditunggu dan berpotensi besar jadi box office. Dan tentunya ada satu film superhero yang buka saja paling dinanti di bulan ini, tapi rasanya juga di tahun ini.

Lalu ada film fiksi-ilmiah yang dibintangi Dwayne Johnson yang sukses besar di Desember 2017 lalu dengan film Jumanji: Welcome to the Jungle. Untuk film produksi negeri sendiri, genre drama dan horor lebih mendominasi.

Bahkan film Danur 2: Maddah yang rilis di akhir Maret kemarin bisa saja masih mengumpulkan banyak penonton di bulan ini. Ada satu film horor yang akan tayang di bulan ini yang sepertinya bisa membuat gebrakan diantaranya karena dibintangi banyak pemain terkenal.

Sayangnya waktu perilisannya dinilai kurang pas. Nah, buat lebih lengkapnya, simak daftar tujuh film yang paling dinanti penayangannya di bulan April 2018 ini.

 

1. Arini

Remake dari film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat di tahun 1987 ini dibintangi oleh Morgan Oey dan Aura Kasih. Film ini tentang seorang pria yang jatuh cinta pada wanita yang jauh lebih tua darinya serta segala permasalahan di seputar kehidupan mereka. Film Arini akan dirilis mulai 5 April 2018.

2. The Secret: Suster Ngesot Urban Legend

Film Suster Ngesot (2007) jadi inspirasi Raffi Ahmad untuk membuat film terbarunya. Melalui rumah produksi RA Pictures, Raffi mengangkat sosok hantu yang sama dalam film The Secret: Suster Ngesot Urband Legend.

Raffi Ahmad selaku produser menggaet sutradara yang sama, Arie Azis. Film yang juga dibintangi Nagita Slavina, Marshanda, Tyas Mirasih dan Roy Marten akan tayang di bioskop mulai 26 April 2018.

3. The Perfect Husband

Film terbaru dari Screenplay ini kembali memasang Dimas Anggara sebagai pemain utama, dan dipasangkan kembali dengan Amanda Rawles.

The Perfect Husband menceritakan tentang Ayla, siswi SMA yang pacaran dengan vokalis band rock tapi kemudian dijodohkan dengan seorang pilot oleh ayahnya. Film drama-komedi ini tayang mulai 12 April 2018.

4. Terbang: Menembus Langit

Film Terbang, Menembus Langit disutradarai Fajar Nugros, dari rumah produksi Demi Istri Production. Film ini menceritakan tentang perjuangan Onggy (Dion Wiyoko) yang tinggal di Tarakan, Kalimantan, yang ingin sukses di dunia usaha.

Onggy tidak berjuang sendiri karena selalu didampingi istrinya, Candra, yang diperankan Laura Basuk, yang selalu setia menemani dan mendukungnyai. Film ini akan dirilis pada 19 April mendatang.

5. Rampage

Rampage yang diadaptasi dari video game ini termasuk film paling ditunggu di bulan April. Film bergenre fiksi-ilmiah ini dibintangi Dwayne Johnson yang di akhir tahun lalu sukses besar dengam Jumanji: Welcome to the Jungle. Film tentang usaha membasmi monster jahat ini akan dirilis di AS pada 13 April mendatang.

6. A Quiet Place

Film horor ini disutradarai dan dibintangi John Krasinski yang juga menulis naskahnya bersama Bryan Woods dan Scott Beck. A Quiet Place juga dibintangi Emily Blunt, istri John Krasinski dalam kehidupan nyata.

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang hidup dalam suasana hening karena bersembunyi dari suara-suara aneh yang mengerikan dan menghantui mereka. A Quiet Place yang sudah mendapat pujian dari sejumlah kritikus ini akan dirilis mulai 6 April 2018.

 

7. Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War tak diragukan lagi jadi salah satu film paling ditunggu di tahun ini. Film kumpulan superhero Marvel ini sukses memancing antusiasme dan rasa penasaran penggemar usai merilis trailer terbaru pada 16 Maret kemarin.

Avengers: Infinity War sendiri akan menjadi film kedua Marvel Studios yang tayang tahun ini setelah Black Panther dan disusul oleh Ant-Man and The Wasp. Film Hollywood garapan Anthony dan Joe Russo akan dirilis di seluruh dunia pada 27 April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading