Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 630-631, Finny Punya Rencana Tersembunyi

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 630 dan 631 yang tayang hari ini Rabu, 4 April 2018. Kali ini diceritakan Hariman dan Wibowo melihat jam tangan masing-masing, ternyata hari sudah sore.

Menurut mereka sudah waktunya untuk memanggil Hiro. Wibowo menyuruh Kei untuk memanggil Hiro. Namun, Kei meminta Wibowo untuk menunggu Hiro sebentar lagi.  Finny gelisah di dalam rumah. Finny memutuskan untuk pergi keluar lalu menelepon Ceu Dedeh. Ada alasan tersendiri di balik aksi Finny.

Finny kemudian mendengar MC bertanya jika acara akad nikah sudah bisa dimulai. Finny langsung merasa panik dan berteriak.Hiro akhirnya datang dan prosesi ijab kabul segera dimulai. Hariman dan Hiro duduk berhadapan sambil membacakan ijab kabul.

Tamu undangan pun merasa penasaran sekaligus senang.Sementara itu Dhalim dan Rohaya tiba di rumah Cici. Dhalim langsung berteriak memanggil Mama Cici. Ini membuat Cici, mamanya, dan Tante Maya keluar rumah.

Dhalim lalu meminta mereka untuk mengembalikan jam tangannya. Mama Cici kaget mendengarnya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading