Sukses

Entertainment

Cerita Syahrini Jadi 'Tersangka' Kehebohan Sidang First Travel

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Syahrini  menjadi sorotan awak media saat dinyatakan sebagai saksi dalam kasus First Travel pada pertengahan tahun 2017. Tak hanya Syahrini, Vicky Shu dan Ade Irawan juga terseret dalam kasus yang menghebohkan pada tahun 2017. Pemilik jargon Maju Mundur Cantik itu pertama diperiksa sebagai saksi pada September 2017.

Saat menjadi saksi kasus dugaan penipuan oleh penyelenggara perjalanan ibadah umrah, Syahrini menjadi pusat perhatian dan sorotan masyarakat. Syahrini disebut-sebut sebagai 'tersangka' kehebohan setiap menjalani pemeriksaan kepada pihak kepolisian hingga sidang di Pengadilan Negeri, Depok, Jawa Barat. Pasalnya, gaya dan penampilan Syahrini bikin heboh sehingga menyita perhatian publik.

Syahrini diperiksa menjadi saksi First Travel lantaran pelantun Sesuatu itu dianggap di endorse, menikmati jasa layanan umrah dan mendapat jatah potongan harga diskon dari pemilik jasa perjalanan travel dan umrah dari Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan selaku pimpinan PT First Anugerah Karya Wisata (First Travel).

Meski membantah tak mendapatkan umrah gratis bersama keluarga dan endorse dari First Travel. Syahrini tetap menjalani prosedur untuk diperiksa sebagai saksi. Perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 ini juga meminta bantuan Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum-nya. Selama menjalani pemeriksaan, ia pun selalu berkonsultasi terkait kasus First Travel.

Namun, pelantun Cetar ini selalu menyita perhatian awak media dan publik saat diperiksa pihak kepolisian serta di persidangan kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang jamaah umrah First Travel sebagai saksi. Berikut ulasannya Syahrini  menjadi tersangka kehebohan pemeriksaan di Bareskrim Polri hingga sidang First Travel di Pengadilan Negeri, Depok, Jawa Barat.

Syahrini pakai outfit ratusan juta saat diperiksa Bareskrim Polri

Penampilannya Syahrini terlihat modis dan stylish, sehingga style-nya mampu mencuri perhatian saat diperiksa Bareskrim Polri, pada 27 September 2017 silam. Syahrini tampil kece dengan outfit senilai jutaan hingga puluhan juta seperti topi gucci, kacamata, high boots, tas hermes, jam tangan serta aksesorisnya.

Dilihat dari situs resmi Chanel, kaos yang digunakan Syahrini seharga Rp 12.820.000. Masih dengan merek yang sama, Syahrini menggunakan high boots suede Calfskin & Satin Brown & Black, dibanderol dengan harga Rp 19.090.000. Sedangkan, branded dan merek Gucci, topi jenis baseball hat with Gucci headband berwarna hitam dan putih itu dibanderol seharga Rp 5.896.650. Celana Balenciaga warna hitam dibanderol Rp 8.710.000. Kaca mata yang digunakan perempuan yang kerap disapa Inces itu bermerk Saint Laurent.

Namun, jika dikalkulasi seluruh yang dipakai Syahrini mempunyai harga sekitar Rp 46.516.000. Itu belum termasuk harga jam tangan Rolex Oyster Cosmograph Paul Newman 6263 yang disebut seharga Rp 10 miliar.

Naik mobil mewah ke Bareskrim Polri, Syahrini bikin macet

Tak hanya outfit Syahrini yang menghebohkan jagad hiburan Tanah Air, Syahrini juga bikin heboh saat memenuhi panggilan Bareskrim Polri, untuk diperiksa kasus First Travel.

Ditemani pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, SH, dengan menumpang kendaraan mewah Bentley milik Hotman. Begitu menginjakkan kaki ke Gedung Bareskrim Polri, para pewarta yang sudah menunggu sejak pagi pukul 09.00 WIB langsung mencegat Syahrini dan Hotman.

Sontak, jalanan Bareskrim Polri yang berada di area komplek Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) itu menjadi macet total.

Tingkah Syahrini saat sidang First Travel di Pengadilan Negeri

Bukan Syahrini jika bukan menjadi sorotan contohnya saat menghadiri sidang First Travel sebagai saksi. Kehadiran Inces panggilan bekennya dikawal oleh polisi militer ketika turun dari mobil Bentley bernomor B 666 ANE milik Hotman Paris Hutapea.

Syahrini juga bergaya dan berpenapilan kece, meski irit bicara, ia tetap jadi sorotan dan bikin heboh. Saat bersaksi, Syahrini terlihat kepanasan di ruang sidang, ia pun meminta melepas jaketnya yang berwarna biru dan mengenakan kaus hitam polos.

Setelah sidang selesai, Syahrini merasa lega karena ia sudah bersaksi dengan benar sesuai fakta. Ia pun senang saat memberikan keterangan lantaran ia merasa santai menjawab semua pertanyaan dari majelis hakim.

"Perasaan saya alhamdulillah hatinya saya lega. Berita yang terburuk kemarin-kemarin ini, mengenai saya dan dikaitkan dengan kasus ini, sudah selesai. Saya sudah memberikan kesaksian yang cukup sangat jelas di pengadilan ini. Jadi, tidak ada kata-kata dusta," kata Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading