Sukses

News & Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Nagita Slavina, Anjasmara

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Nikita Mirzani yang akhirnya mengaku sudah menikah dengan sang kekasih, Dipo Latief. Sebelumnya isu pernikahan siri dan kehamilan Nikita Mirzani sempat ditanggapi santai oleh ibu dua anak itu.

Nikita akhirnya mengakui sendiri jika ia dan pengusaha sukses itu sudah menikah secara resmi. Hanya saja, Nikita masih merahasiakan detail pernikahannya. Perihal resepsi pernikahan, Nikita merencanakan tahun depan.

 

Dalam prosesi pernikahan, Nikita Mirzani hanya mengundang keluarga, saudara dan kerabat terdekat saja. Hal itu, menurut Nikita memang sudah menjadi kesepakatannya dengan Dipo Latief.

[Nikita Mirzani](3424531 "") dan Dipo Latief merancang pesta pernikahan sederhana. Nikita mengungkapkan, dua kali gagal berumah tangga, membuatnya merasa cukup untuk tidak bermewah-mewah dalam resepsi nanti, meski diakuinya ia dan sang suami mampu melakukannya.

 

Nagita Slavina kembali sindir Ayu Ting Ting

Isu tentang hubungan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting yang memanas belum juga reda. Hal tersebut lantaran, isu miring hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad belum juga usai. Belum lama ini, Nagita Slavina disebut-sebut menyindir Ayu Ting Ting.

Bermula saat Nagita Slavina hadir sebagai bintang tamu di acara Republik Sosmed. Dalam segmen kuis yang dibawakan Raffi Ahmad. Saat itu diputar video Ayu Ting Ting yang sedang bergoyang di samping Raffi Ahmad. Nagita kemudian berucap lantang jika video tersebut kampungan dan norak.

Tentu saja momen tersebut membuat beberapa bintang tamu lainnya peserta kuis yang juga dari kalangan artis sempat terkejut. Namun justru kemudian suasana kembali mencair.

 

Anjasmara berduka

Anjasmara tengah berduka. Ayahanda tercinta, Benny Soemarno meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Anjas berusaha untuk tegar dan ikhlas atas kepergian sang ayah untuk selama-lamanya.

Ayahanda Anjasmara meninggal dunia pada 2 April 2018 sekitar pukul 03.00 WIB di kediamannya, kawasan Jatipadang, Jakarta Selatan. Almarhum dimakamkan di TPU Karet Bivak keesokan harinya.

Berita tentang Nikita Mirzani, Nagita Slavina dan Anjasmara masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ibunda Doakan Ayu Ting Ting Dijauhkan dari Orang-orang Zalim
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Goyang Hot Dekat Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Kampungan, Norak