Sukses

Entertainment

Tantri Kotak Berhijab Makin Anggun, Menawan, dan Adem

Fimela.com, Jakarta Usai melaksanakan ibadah umrah, penampilan Tantri Kotak berubah. Perubahan vokalis band Kotak tersebut ditanda dengan hijab. Ya, Tantri Kotak akhirnya memutuskan resmi berhijab.

Usai Tantri Kotak berhijab, ia mendapat pujian dari warganet. Tak sekadar cantik, ia makin anggun dan menawan. Tak sedikit dari mereka yang juga menilai penampilan baru Tantri bikin hati adem.

Komentar mereka bisa dibaca dalam akun Instagram-nya.Perubahan yang dialami Tantri ini sukses mencuri perhatian warganet.

Meski telah berhijab, Tantri pun tetap bisa memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung dengan outfit yang lebih tertutup. Sementara itu dalam kesehariannya, Tantri suka membongkar lemari dan merombak baju-baju lamanya agar bisa dipakai lagi saat berhijab.

Outfit Tantri Kotak benar-benar kekinian dan membuatnya terlihat makin stylish. Ia tak kalah keren dari hijabers-hijabers lain di Instagram. Pose OOTD Tantri Kotak bisa menjadi sumber inspirasi buat warganet. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading