Sukses

Entertainment

Ini Destinasi Bulan Madu Kedua Chicco Jerikho dan Putri Marino di Inggris

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat ini, Putri Marino akan ikut berangkat ke Inggris bersama suaminya, Chicco Jerikho. Selain untuk memberi dukungan penuh terhadap kegiatan sosial sang suami yang diwujudkan melalui keikutsertaannya di lomba lari marathon, menurut Putri Marino, keberangkatannya ke Inggris juga untuk melanjutkan bulan madu yang sempat tertunda oleh pekerjaan.

"Iya aku ikut nemenin Chicco ke London. Kan bulan madu kita sempat ketunda waktu di Bali, akhirnya kita mikir gimana kalau diperpanjang waktunya di London," ujar Putri Marino di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Lantas, kemana rencananya pasangan yang tengah menikmati manisnya biduk rumah tangga itu akan berbulan madu? Mengenai hal tersebut, Putri Marino pun memiliki beberapa daftar destinasi yang ingin ia kunjungi bersama sang suami.

"Aku sih maunya ke Big Ben. Aku juga pengen ngunjungin kota-kota kecil di England, jadi nggak terlalu mainstream," tuturnya.

 

Wanita 24 tahun itu pun beralasan memang sengaja mau mengunjungi kota-kota kecil di Inggris untuk mencari ketenangan. Pasalnya, baik dirinya maupun Chicco Jerikho memang tipikal orang yang suka akan tempat-tempat yang tenang.

"Aku sama dia (Chicco Jerikho) sukanya yang quite, yang diam, yang tenang, yang damai, jadi kalau ke London menurut kita ya sudah deh buat marathon saja," ujar [Putri Marino](3424678 "").

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading